Loading...

Bontang FC Kembali Diperkuat Ali Khaddafi

Gelandang Ali Khaddafi dipastikan akan tampil membela Bontang FC saat menjamu Persijap Jepara di ajang Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mulawarman, malam ini.

Pemain asal Togo itu akan akan makin menguatkan barisan tengah timnya. Saat mengalahkan Persela Lamongan 4-1 di laga sebelumnya, Ali absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Kubu Persijap memandang kehadiran Ali sebagai kekuatan tersendiri. ’’Dia pengatur serangan di timnya. Mobilitasnya juga tinggi,’’ kata Pelatih Persijap Junaidi.

Bontang juga masih mengandalkan semagat terhindar degradasi sebagai pemompa semangat. Kemenangan 4-1 atas Persela menjadi hasil paling fantastis tim tersebut musim ini.Kemenangan itu juga membuat tim besutan Fachri Husaini naik satu tingkat dan kini menduduki peringkat 14 dengan nilai 35.

Poin yang didapat masih belum aman karena Persik Kediri di bawah Bontang FC juga membayangi dengan nilai 35 dan sama-sama melakoni 29 laga. Kedua tim ini hanya mengalami perbedaan selisih gol.

Menghadapi Persijap malam ini akan menjadi momentum Bontang untuk menjaga kebangkitannya. Kehadiran kembali Ali Khaddafi akan melengkapi ekspatriat yang tampil.

Jika di tengah ada Ali dan Kan Kikuchi asal Jepang, maka di belakang Bontang FC memiliki Patricio Jimenez.

Lini depan mereka akan bergantung pada duet Aldo Barreto dan Kenji. Kenji mencetak dua gol, sama dengan Bareto saat mengalahkan Persela 4-1.

Saat berlaga di Jepara pada putaran pertama lalu, Bontang FC sangat sulit dikendalikan. Persijap pun hanya menang 1-0 lewat penalti Evaldo Silva. Usai laga terjadi ketegangan di ruang ganti karena pintu masuk ruang ganti Bontang FC pecah, hingga menyebabkan sebagian pemain Tim Elang Borneo itu dimintai keterangan oleh Kepolisian Resor Jepara.

Posisi Persijap di peringkat 12 klasemen sementara akan disalip Bontang FC jika kalah dalam pertandingan ini.

Selain itu nilainya akan disamai Persisam jika klub ini bisa menang atas Persela pada saat bersamaan.

Persaingan di papan bawah kian ketat, dan masing-masing tim sementara ini masih memburu nilai keramt, 42 untuk bisa terhindar dari zona degradasi. (H15-28)
Super Liga 4232687037479768743

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email