Loading...

Tak Ingin Gagal Lagi

JEPARA Persijap Jepara tidak ingin gagal mendulang poin di kandang untuk kedua kalinya, setelah pada laga sebelumnya harus menerima kenyataan usai dipermalukan tamunya PSM Makassar.

Antisipasi maksimal pun dilakukan pelatih Junaedi untuk memperbaiki kinerja timnya saat menjamu Persiba Balikpapan pada lanjutan Superliga 2009/10 di Gelora Bumi Kartini, Jepara, Selasa (8/3).

“Kami banyak belajar dari kekalahan PSM lalu. Jujur, secara umum kami saat itu bermain sudah cukup bagus. Tetapi kami kalah karena sedikit lengah dan kurang tenang,” ujar Junaedi saat dihubungi, Senin (7/3).

Untuk itulah, Junaedi mengaku telah berbicara dari hati ke hati dengan para pemain. Tujuannya, ia ingin pemain benar-benar fokus menjelang laga itu.

“Secara kualitas dan peringkat saat ini, Persiba malah lebih baik. Itulah yang membuat kami harus lebih siap menghadapi laga ini,” tegasnya.

Menurutnya, Persiba memiliki kekuatan merata di semua lini. Duet Julio Lopez dan Ferry Ariawan harus mendapat perhatian khusus, agar kekalahan di kandang tidak kembali terulang.
Super Liga 7823231437510438564

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email