Loading...

Sore Ini Kita Harus Menang!!

JEPARA - Tuan rumah Persijap bertekad memenangi pertandingan melawan Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Selasa (9/3).
"Kami sudah melupakan kekalahan saat menghadapi PSM Makassar (0-1) beberapa hari lalu dan berusaha meraih angka penuh lawan Persiba," kata pelatih Persijap Junaidi ketika dihubungi dari Semarang, Senin.

Menurut pelatih yang sukses mengantarkan Persijap masuk babak empat besar Copa Indonesia 2009, waktu dua hari ini dimanfaatkan untuk menutup kelemahan pada timnya saat menjamu PSM.

Menurut dia, timnya akan tampil normal dengan mengandalkan umpan satu-dua kemudian menekan pertahanan lawan. "Kami akan menampilkan sepak bola menyerang sejak menit-menit awal, tetapi tidak akan melupakan lini pertahanan," katanya.

Ia menambahkan, semua pemainnya bisa dimainkan kecuali Mahrus Bachtiar yang absen karena akumulasi kartu kuning. "Kami sudah siapkan pemain pengganti sehingga timnya tidak masalah dengan pemain," katanya.

Lini belakang kemungkinan akan diisi Evaldo Silva, Ferly La'ala, dan Catur, sedangkan bek sayap akan ditempati Nurul Huda dan Isdianto, serta tengah akan ditempati Phaytoon Tiabma, Johan Juhansyah, dan Doni Siregar. Lini depan akan dipasang duet Pablo Francis dengan Eki Nurhakim atau Noorhadi.

Pada pertandingan putaran pertama di Balikpapan beberapa waktu lalu, Persijap gagal meraih angka setelah kalah dari tuan rumah (0-1).

Menyinggung soal Persiba, mantan asisten pelatih Persiba tersebut mengatakan, mereka tim yang bagus apalagi dalam dua pertandingan terkahir mereka menang atas lawan-lawannya (atas Persiwa dan Persela masing-masing 1-0).

Ia menjelaskan, sebagain besar pemain Persiba adalah pemain muda yang memiliki semangat juang yang tinggi sehingga perlu diwaspadai. "Mereka juga memiliki pemain yang bagus seperti Julio Lopez, Mijo Dadic yang juga perlu mendapat perhatian," katanya.

Tim asuhan pelatih Haryadi dengan penasihat teknis Daniel Roekito ini saat ini bertengger pada urutan kedua klasemen sementara dengan nilai 40 yaitu dari 22 kali main, 12 kali menang, empat kali seri, dan enam kali kalah.

Sementara tim asuhan pelatih Junaidi (Persijap) berada pada peringkat ke-10 dengan nilai 27, yaitu dari 22 kali main, tujuh kali menang, enam kali seri, dan sembilan kali kalah. (h-antaranews)
Super Liga 6095969759631892332

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email