Loading...

Anam Selalu Jagokan Persijap

JEPARA PERHATIAN publik pencinta Persijap Jepara saat menjamu Persiba Balikpapan di Gelora Bumi Kartini, sore ini sedikit banyak bakal mengalir ke sosok Anam Syahrul. Bek kelahiran Jepara yang musim lalu berkostum Persijap itu akan menjadi kekuatan kunci lini belakang Persiba. Anam berpotensi besar akan menjadi sandungan Persijap yang bernafsu ingin mencetak gol kemenangan karena perannya sedemikian sentral di tim. Anam akan tampil profesional walau secara emosional ia begitu dekat dengan Persijap.

‘’Saya bikin mencair saja, tidak perlu tegang. Saya selalu selalu menjagokan Persijap bisa menang ketika bertanding tidak dengan Persiba musim ini. tetapi sekarang saya ada di Persiba dan harus profesional,’’ kata Anam saat ditemui di Gelora Bumi Kartini, kemarin. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi andalan Pelatih Persijap Junaidi musim lalu, karena keterampilannya menjaga para striker paling berbahaya dari tim lawan. Anam berpostur ramping, dan selalu tampil simpel untuk memotong serangan lawan.

Anam sudah tampil 19 kali dari 22 pertandingan yang dijalani timnya. Ia absen di tiga laga karena akumulasi kartu kuning. Musim lalu Anam ingin tetap bertahan di Persijap, namun Persiba lebih cepat menggaetnya. Meski kehilangan Anam, Persijap seperti seakan barter dengan menggaet bek Persiba Ferly La’la. Anam maupun Ferly di timnya sekarang sama-sama bernomor punggung 24 dan ada dalam posisi yang sama persis, di sisi kiri wilayah pertahanan tim. (Muhammadun Sanomae-28)
Super Liga 8729925085655829049

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email