Loading...

Realistis, Tiga Angka

JEPARA - Melakoni tiga pertandingan away ke Jawa Timur, masing-masing menghadapi Persik Kediri (20/3), Arema Malang (24/3) dan Persema Malang (28/3), Persijap (Jepara) ditargetkan bisa mendapatkan tambahan tiga angka. Target ini dinilai realistis, meskipun tetap diharapkan bisa didapatkan lebih dari itu. Manajemen Persijap, melalui Wakil Sekretaris Tim Nurjamil menyatakan, pihaknya tetap fleksibel mengenai target tersebut. Satu hal yang terpenting adalah para pemain diminta bermain dengan spirit dan motivasi tinggi. Keyakinan untuk bisa mendapatkan tambahan angka, diharapkan lebih dulu muncul di dada setiap para pemain.

’’Kami kira, paling penting para pemain memiliki keyakinan lebih dulu untuk bisa menambah angka di pertandingan away Jawa Timur. Jika itu sudah ada, maka Insya Allah, hasilnya juga akan bisa bagus. Kalau dari sisi hitung-hitungan, dapat tiga angka sudah bagus bagi kami,’’ ujar Nurjamil, Selasa (16/3).

Para pemain Persijap sendiri direncanakan akan berangkat ke Kediri, pada Rabu (17/3) hari ini. Sebanyak 23 pemain atau hampir seluruh pemain yang dimiliki Persijap dibawa untuk menghadapi tiga pertandingan di Jawa Timur ini. Persijap hanya meninggalkan kiper Johan Angga Kesuma, Nanang dan Alex Fauzi yang harus bermain untuk tim Persijap U-21 di Surabaya.

Optimistis
Sementara itu, secara terpisah Pelatih Djunaidi menyatakan, tetap optimistis timnya bisa kembali mendapatkan tambahan angka saat berlaga di luar kandang. Para pemainnya selalu memiliki kesiapan mental lebih bagus saat bertanding di luar kandang. Tekanan mental pada mereka relatif bisa mereka atasi jika tampil di luar kandang.

Dari lawan-lawan yang akan dihadapi, Djunaidi menyatakan, tidak berani memilih-milih mana yang akan dijadikan target bagi timnya. Semua tim yang akan dihadapi tetap memerlukan kerja keras. Namun demikian, ketiga tim tersebut juga tetap memberi peluang bagi timnya untuk bisa berbuat yang terbaik.

’’Saya tetap menilai, peluang kami di tiga pertandingan itu terbuka. Saya harus optimistis dengan apa yang akan kami lakukan. Di mana kami bisa mendapatkan angka, saya tidak mau berandai-andai. Semua tetap memerlukan kerja keras, dan tetap memberi peluang, meski sekecil apapun bagi kami,’’ tandas Djunaidi, Selasa (16/3). dis-did
Super Liga 191236344075941256

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email