Loading...

Persik Meradang, Persijap Siap Hadang

KEDIRI - Persik Kediri berjuang untuk menghindari degradasi. Caranya, Macan Putih -julukan Persik- harus meraih poin sebanyak-banyaknya di laga sisa. Termasuk, saat menjamu Persijap Jepara di Stadion Brawijaya, Kediri, malam ini (siaran langsung AnTV pukul 19.00 WIB).

"Kami harus mendapatkan tiga poin dan menjauh dari zona degradasi," ucap Agus Yuwono, pelatih Persik, kepada Radar Kediri (Jawa Pos Group) kemarin (19/3).

Untuk merealisasikan target menang, Macan Putih bakal tampil menyerang. "Untuk bisa menang, otomatis harus menyerang. Tapi, tentu tak boleh melupakan pertahanan," ucap Agus.

Beruntung, meski didera problem kelelahan, Persik bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tak ada pemain yang pilar absen. Dalam laga sebelumnya, sejumlah penggawa Persik silih berganti absen. Hal itu berdampak pada performa Persik yang akhirnya menjadi bulan-bulanan lawan di laga away.

Di tengah kepercayaan diri yang tinggi, Agus tetap mewaspadai Persijap. "Persijap tim bagus dan stabil. Kami harus kerja keras untuk bisa mendapatkan kemenangan," tandasnya.

Agus berharap kepada striker anyar Zhang Shuo. Mantan penyerang timnas Tiongkok itu mencetak dua gol saat Persik kalah 3-5 oleh PSM Makassar (17/3). "Semoga Zhang Shuo bisa terus melanjutkan produktivitasnya," tutur Agus.

Sementara itu, kubu Persijap juga membidik angka di kandang Persik. Pelatih Persijap Junaidi ingin anak asuhnya mengulang sukses musim lalu, yakni berhasil mencuri poin di Stadion Brawijaya.

Tambahan angka sangat penting bagi Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- untuk dapat masuk ke papan atas. "Kami ingin tampil maksimal dulu, perkara poin nanti ikut," kata pelatih yang akrab disapa Bang Jun itu. "Kami sudah siap menghadapi Persik. Kami ingin main lepas dan penuh strategi," lanjutnya.

Bang Jun akan memanfaatkan faktor kelelahan yang melanda para penggawa Persik. (jie/jpnn/c10/ca)
Super Liga 5973931329828519526

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email