Loading...

Persijap Hadapi Laga Krusial

JEPARA - Tim Persijap (Jepara) masih belum aman dari ancaman degradasi. Dengan capaian angka yang saat ini sudah diraih, Persijap masih mungkin mengalami nasib buruk terlempar dari Indonesia Super League (ISL). Melihat ketatnya persaingan di papan tengah dan bawah, mereka memerlukan tambahan angka untuk bisa terus bertahan di ISL.Masa-masa krusial Persijap, justru akan terjadi saat mereka menjalani pertandingan kandang. Paling dekat ini, mereka harus berhadapan dengan Sriwijaya FC, Kamis (1/4) dan Persib Bandung (10/4). Situasi ini diakui pelatih mereka, Djunaidi, sebagai keadaan yang harus disikapi dengan konsentrasi penuh. Melawan Sriwijaya FC (1/4) lusa, Djunaidi sangat berharap timnya bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Kehilangan angka di kandang, menurutnya bisa membuat Persijap terlempar dari papan tengah klasemen sementara. Karena itu ia berharap, saat menjamu Sriwijaya, timnya bisa tampil dengan kekuatan penuh dan motivasi berlipat.

’’Jika sampai kalah, maka konsekuensi akan berdampak besar untuk pertandingan selanjutnya. Lawan kami di kandang semuanya berat. Kami berharap motivasi pemain bisa selalu berada di level yang tepat,’’ ujar Djunaidi, Senin (29/3) setibanya dari Malang.

Sampai kemarin, Persijap masih belum melakukan latihan. Evaldo dkk baru akan berlatih pada Selasa (30/4) pagi tadi. Mereka masih diliputi ketidakjelasan mengenai kondisi kiper utama mereka, Danang Wihatmoko. Diluar Danang, striker Eky Nurhakim juga baru menjalani pemulihan dari cidera engkel yang dialaminya.

’’Saya berharap dua pemain ini bisa dimainkan. Tenaga mereka sangat dibutuhkan untuk menghadapi Sriwijaya. Mudah-mudahan saja dalam sisa waktu ini mereka bisa pulih,’’ tandas Djunaidi.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan di Malang. Saat ini, mereka perlu fokus untuk pertandingan-pertandingan di kandang. Melihat situasi terakhir di klasemen sementara, Persijap diakui masih belum aman.

’’Tentu saja, pertandingan-pertandingan di kandang harus bisa dimanfaatkan untuk meraih angka penuh. Jika tidak, akan menjadi berbahaya bagi Persijap. Memang sangat berat pertandingan-pertandingan sisa yang harus kami jalani. Lawan-lawan yang harus dihadapi di kandang tidak mudah untuk dikalahkan,’’ kata Nurjamil. dis-jie
Super Liga 2915988817457958538

Posting Komentar

  1. maju terus dan menang persijap ku,, kalah kan sriwijaya 2..0 cukup kok

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email