Loading...

Persijap Bawa 23 Pemain ke Jatim

JEPARA - Persijap Jepara membawa 23 pemain saat menghadapi tim-tim Jawa Timur pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super.
Pelatih Persijap Jepara, Junaidi, ketika dihubungi dari Semarang, Rabu, mengatakan, dirinya membawa pemain cukup banyak karena untuk mengantisipasi apabila ada pemain yang mengalami cedera atau terkena akumulasi kartu kuning.

"Saat ini saja, ada 13 pemain kita yang mendapat kartu kuning. Kalau saat lawan Persik kediri, Senin (22/3), di antara mereka ada yang mendapat kartu kuning lagi maka saat menghadapi Arema Malang, Kamis (25/3), tidak bisa dimainkan," katanya.

Kalau saat melawan Persik Kediri, kata mantan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan tersebut, semuanya bisa dimainkan termasuk Noorhadi maupun Sergio Junior yang kini belum 100 persen sembuh dari cedera.

Selama berada di Jatim, Evaldo Silva dan kawan-kawan akan memainkan tiga pertandingan dalam waktu sepekan, yaitu melawan Persik Kediri, Senin (22/3), melawan Arema Malang, Kamis (25/3), dan terakhir melawan Persema Malang, Minggu (28/3).

Menyinggung soal lawan terdekat, Persik Kediri, dia mengatakan, sekarang ini kekuatan Persik berbeda dibandingkan saat tampil pada putaran pertama beberapa waktu lalu.

"Mereka semakin kuat setelah ditangani pelatihnya yang baru yaitu Agus Yuwono (menggantikan Gusnul Yakin) dan saya kira pemainnyapun berbeda saat putaran pertama," kata pelatih yang sukses mengantarkan Persijap masuk babak empat besar Copa Indonesia 2009.

Di tubuh Persik Kediri masih ada Saktiawan Sinaga, Wawan Widiantoro, Jefri Dwi Hadi, Sulis Budi, dan lain sebagainya.

Pada pertandingan putaran pertama di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara beberapa waktu lalu, Persijap hanya mampu bermain imbang melawan Persik, 1-1. Gol Persijap dicetak Pablo Francis (menit ke-33), sedangkan gol Persik dicetak Patricio Morales di menit ke-36.

Saat menjamu Arema Malang, justru Persijap kalah 0-1 melalui gol tunggal yang dicetak Noh Alamsyah menit ke-40, sedangkan saat melawan Persema Malang, Persijap menang 3-1. (h-antarajateng)
Super Liga 4101187372984339216

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email