Loading...

Junaedi: Seharusnya Kami Bermain Seperti Ini!

Bermain lebih tenang dan sabar menjadi kunci kemenangan Persijap Jepara atas tamunya Persiba Balikpapan.

Pelatih Persijap Jepara Junaedi menilai, tiga angka yang diraih timnya dari tim tamu Persiba Balikapapan tidak lepas dari sikap para pemain yang mau melakukan introspeksi pasca dipermalukan PSM 1-0 di kandang, akhir pekan lalu.

“Dari situ saya banyak membuat evaluasi. Karena saat itu, kami sebenarnya tampil bagus, tetapi gagal mencetak satu gol pun. Saya meminta para pemain agar tampil lebih tenang dan sabar saat menyerang dan bertahan,” ujar Junaedi dihubungi usai pertandingan.

Selain itu, pada laga ini, pemainnya memang tampil fokus dan tidak sedikit pun menganggap remeh kekuatan lawan.

“Sikap itulah yang sering menjadi bumerang kami. Saat melawan PSM, para pemain terlalu overconfidence karena lawan berada di papan bawah. Tetapi sikap itu justru membuat kerjasama tim berjalan kurang lancar,” imbuhnya.

Berbeda dengan saat menghadapi Persiba, yang secara materi malah bisa dikatakan masih lebih bagus dibandingkan Persijap, justru Doni Siregar dkk tampil lebih konsisten.

“Seharusnya kami selalu bermain seperti ini. Dengan tidak memandang remeh lawan, pemain jadi selalu tampil fokus dan penuh motivasi,” tukas Junaedi.

Setelah ini, Laskar Kalinyamat ini akan memainkan pertandingan tandang melawan tuan rumah Arema Indonesia dan Persema Malang. Kemudian kembali memainkan laga kandang dengan menjamu Sriwijaya FC Palembang, PSPS Pekanbaru, dan Persija Jakarta.

Goal.com
Super Liga 4484013722758133268

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email