Loading...

Jelang Tur Jatim, Johan dan Eki Tidak Fit

JEPARA - Kecolongan angka saat tampil di kandang harus ditebus. Laskar Kalinyamat mempunyai peluang untuk mewujudkannya dalam tur ke Jatim. Waktu untuk mewujudkan ambisi itu terbuka lebar. Karena tim kebanggaan warga Jepara ini mempunyai jeda waktu 11 hari, sebelum melakoni partai away mulai 20 Maret melawan Persik Kediri, kemudian disambung dengan duel melawan Arema Indonesia (24/3) dan Persema Malang (28/3).

Sukses memboyong dua angka dalam tur Jatim sebelumnya, diharapkan menjadi modal berharga bagi Evaldo dkk. Namun, mereka harus bermain ekstra hati-hati. Kalau tidak, anak asuh Junaidi bisa gagal total, seperti ketika melakukan laga tandang ke Indonesia Timur.

Di samping itu, Eki Nurhakim dan Johan Juansyah juga sedang dalam kondisi tidak fit. Namun kondisi keduanya diperkirakan tidak terlalu mengkhawatirkan sehingga dalam beberapa hari ke depan bisa pulih. Saat ini, tim medis Persijap terus mengupayakan kesembuhan kedua pemain yang sedang naik daun ini.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan, untuk mendapatkan tambahan angka sebagaimana instruksi sang pelatih kepala Junaidi, bermain aman adalah kunci keberhasilan Persijap. Tidak hanya itu, para pemain Persijap juga harus lebih sabar menghadapi tim-tim mapan seperti Persema Malang, Arema Indonesia, dan Persik Kediri. Di samping itu, dengan sabar dan hati-hati ini, kemungkinan mendapatkan hukuman kartu juga dapat diminimalisasi.

"Kami berharap tidak ada tambahan kartu selama tur ke Jatim. Karena saat ini sebagian besar pemain kami sudah mengantongi kartu kuning," jelas Anjar JW.

Di sisi lain, tim pelatih kini bisa sedikit lega, karena kondisi sejumlah pemain mulai membaik. Sergio Junior yang sempat absen dalam empat laga, kemungkinan sudah bisa diturunkan. Begitu pula Catur Rintang dan Noorhadi. Dalam waktu jeda ini, kondisi ketiga pemain ini diharapkan bisa kembali pulih total. Sehingga pelatih mempunyai lebih banyak pilihan dalam menyusun line up. (grs/aji)
Super Liga 9138085563430766896

Posting Komentar

  1. Semoga di tur Jatim PERSIJAP bisa bawa pulang minimal 7 point (2x menang, 1 seri) alhamdulillah...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email