Loading...

Arema Tanpa Noah

JEPARA Tim Arema Indonesia akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Kanjuruhan Malang tanpa striker bintangnya, Noah Alam Syah. Pemain timnas Singapura itu akan absen di laga Djarum Indonesia Super League, Rabu besok karena terkena akumulasi kartu kuning. Noah yang sudah mencetak sembilan gol buat Tim Singo Edan, terakhir menerima kartu kuing saat timnya kalah 0-1 dari tuan rumah Sriwijaya FC, Sabtu lalu. "Kami sudah dapat informasi, Arema tanpa Noah. Tetapi kami tidak menganggap itu sebuah celah besar di kubu lawan," kata Pelatih Persijap Junaidi, Senin (22/3).

Arema adalah satu dari tiga tim yang bisa menundukkan Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini. Dua tim lainnya yang memecundangi Laskar Kalinyamat adalah Persipura Jayapura dan PSM Makassar. Arema Indonesia menang 1-0 atas Persijap pada putaran pertama lalu melalui gol tungal yang dicetak Noah Alam Syah melalui titik penalti.

Noah adalah pemain kunci di lini depan tim asuhan Robert Albert itu. Namun tanpa Noah, Arema masih memiliki tiga penyerang tangguh, yakni Roman Chemelo, Ronny Firmansah, dan M Fakhrudin. Aksi-aksi kompatriot Noah asal Singapura, M Rindhuan juga membahayakan. Itu sebabnya Pelatih Junaidi tetap menganggap timnya harus ekstra keras menjaga pertahanan.

Demam yang menimpa bek Laskar Kalinyamat Ahmad Mahrus Bahtiar membuat Junaidi mematangkan Kasiyadi dan Catur Rintang.

Ofensivitas Arema Indonesia di laga nanti sudah masuk dalam daftar prediksi Junaidi. "Kami kemasukan dua gol di Kediri. Itu pasti akan menjadi catatan kami," kata Junaidi.

Junaidi mengatakan setibanya di Malang, Senin siang tadi, Bahtiar mulai pulih dan pagi ini rencananya dia sudah berlatih. Namun ia masih menimbang komposisi tepat lini belakang. Jika menggunakan empat bek sekaligus, maka antara Kasiyadi, Catur dan Bahtiar harus ada yang diistirahatkan. Evaldo dan kawan-kawan yang tidak mendapatkan sewa latihan di lapangan sepak bola, memilih berlatih di salah satu lapangan futsal di Malang.

(Muhammadun Sanomae/CN14)
Super Liga 2529621014907779380

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email