Loading...

Misi di Malang, Lebih Menantang

JEPARA - Di atas kertas, Persijap diprediksi sulit untuk mendapatkan angka di Malang. Tuan rumah Arema Indonesia selama ini dikenal sebagai tim yang cukup tangguh saat tampil di kandang.

Belum lagi, Arema juga memiliki ambisi besar untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. So, tim berjuluk Singo Edan itu tentu bakal berjuang habis-habisan untuk memetik poin penuh dari Persijap.

Ambisi ini cukup realistis, apalagi dalam laga sebelumnya, Arema gagal menambah poin di markas Persib Bandung dan Sriwijaya FC Palembang. Jadi wajar kalau mereka bakal memanfaatkan partai kandang melawan Persijap besok sebagai ajang pelampiasan merenggut poin.

"Kami sadar itu. Tapi semua perlu kita buktikan di lapangan. Persijap tetap akan bermain sabar," jelas pelatih Persijap Junaidi yang disampaikan lewat asistennya, Anjar Jambore Widodo.

Persijap sendiri tanpa beban meladeni tantangan tuan rumah. Apalagi target tiga angka yang dipatok manajemen dalam lawatan menghadapi tiga tim di Jatim, sudah terpenuhi. Ini setelah tim kebanggaan warga Jepara tersebut sukses menggasak tuan rumah Persik Kediri 3-2.

Kendati demikian, Persijap masih butuh banyak kemenangan untuk mempertahankan posisinya di klasemen papan tengah, sekaligus menjauhkan diri dari zona degradasi. Karena tim-tim yang posisinya di bawah masih berpeluang mengejar poin yang dimiliki Laskar Kalinyamat.

Sayang, untuk menghadapi Arema, Persijap tidak bisa tampil full tim. ''Isdiantono tidak bisa turun karena akumulasi kartu," ujarnya. Namun, di posisi ini Persijap masih memiliki stok Danan Puspito yang dalam laga sebelumnya juga sempat diturunkan. Saat ini, rata-rata pemain juga dalam kondisi prima. Hanya Ahmad Machrus Bachtiar yang sedikit drop. Pemain asli Jepara ini mengalami flu berat.

"Kami berusaha memberikan tambahan vitamin, semoga kondisinya segera membaik," imbuh Anjar JW. (grs/aji)
Super Liga 8916328801857145755

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email