Loading...

Noorhadi Absen di Lamongan

JEPARA - Persijap Jepara dipastikan tidak akan diperkuat Noorhadi pada pertandingan Djarum Indonesia Super League menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (14/2) besok.

Striker kelahiran Jepara yang sudah mencetak empat gol itu absen karena cedera hamstring. Kendati begitu, pada laga besok, sejumlah pemain yang pada laga-laga sebelumnya absen, siap diturunkan.

"Kami tidak membawa Noorhadi ke Lamongan karena cedera hamstring. Tentu akan akan perubahan posisi pemain di lini depan dan tengah," kata Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, Minggu (14/2).

Rombongan tim sudah berangkat dari Jepara pukul 08.00 WIB, Mingu (14/2). Dan tiba di Lamongan pukul 15.00 WIB. Pemain yang sebelumnya cedera hamstring, Sergio Junior dinyatakan sudah fit dan akan diturunkan di pertandingan besok.

Noorhadi cedera saat tampil menghadapi Persipura Jayapura di Gelora Bumi Kartini, Jumat lalu. Ia hanya bisa turun 45 menit babak pertama, dan pososinya setelah itu digantikan sepenuhnya oleh Iswanto.

Karena itu, absennya Noorhadi di Lamongan membuat pelatih memasukkan Iswanto ke dalam line up. Iswanto sudah istirahat selama lebih dari tiga bulan karena mengalami cedera parah pada tulang tendon di bahu kirinya. Laga melawan Persipura Jumat lalu adalah penampilan pertamanya setelah cedera itu.

Meski Iswanto siap tampil, posisi starter di lini depan akan dipercayakan pada duet Pablo Frances dan Johan Juansyah. Pada dua laga awal putaran kedua, Johan sealu tampil sebagai gelandang serang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sergio Junior yang cedera.

Namun untuk laga melawan Persela, Johan akan kembali menempati pososinya sebagai striker. Itu karena Junior sudah siap diturunkan sebagai gelandang serang.

Pemain yang di dua laga sebelumnya absen dan siap bermain kembali adalah bek Ferly La'la. Ia absen saat melawan Persiwa Wamena dan Persipura karena berkabung atas ayahnya yang meninggal dunia di Balikpapan.

Saat dia absen, posisinya dihuni bek muda Catur Rintang. "Kami berharap Ferly bisa meraptakan pertahanan. Ia dalam kondisi sangat siap untuk tampil kembali," ujar Anjar.

Pertandingan melawan tuan rumah Persela adalah partai tur pertama di putaran kedua ini. Setelah dari Lamongan, Evaldo dan kawan-kawan akan melawan tuan rumah Persebaya Surabaya pada 24 Februari.
(Muhammad Sanomae/CN13)
Super Liga 9111597834081411686

Posting Komentar

  1. GAJAH BISA MATI DAN KALAH OLEH KAWANAN SEMUT. BANG JUN GAG SAH KAWATIR MESKI SECARA MATERI KITA KEKURANGAN PEMAIN BINTANG TAPI SEMANGAT KOLEKTIFITAS YANG ANDA POMPAKAN PADA PARA PEMAIN AKAN MENJADIKAN SEMUANYA JADI BINTANG.TERUS MAJU DAN KREATIF BUAT STRATEGI YANG JITU YA BANG JUN SEMUA MASYARAKAT JEPARA MENDOAKANMU DAN SEGENAP TIM. AYO MAJU TERUS.

    BalasHapus
  2. Skuad Laskar Kalinyamat selalu pantang menyerah. Bermainlah secara gagah dan taklukkan Laskar Jaka Tingkir dengan elegan. Selalu tegakkan kolektivitas dan junjung sportifitas. We love you full, Persijap !/ries

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email