Loading...

Panpel Sukses Raup Rp 150 Juta


JEPARA - Panpel Persijap sukses memecahkan rekor pemasukan tiket. Kalau selama ini pertandingan live sangat berat untuk menembus angka Rp 100 juta, tapi dalam duel lawan Persik Kediri pada Sabtu (2/1) malam, Rp 150 juta bisa digenggam. Jumlah ini hampir sama dengan pemasukan tanpa pertandingan live.

Kendati demikian, ketua panpel Sutedjo mengaku belum puas. "Karena untuk mencapai kata puas, ada tiga unsur yang harus dipenuhi," ujarnya.

Tiga unsur yang dia maksud yaitu, menang, dapat uang, dan pertandingan berjalan aman. Untuk poin pertama, jelas tidak terpenuhi. Karena Laskar Kalinyamat hanya mampu meraih satu angka. Kemudian untuk poin kedua dan ketiga, boleh dikatakan sukses dengan jumlah penonton mencapai 7.212 orang, dan pemasukan memenuhi target, bahkan lebih.

"Menang, aman, tur entuk duit, ini sebetulnya menjadi harapan kami," tegas Sutedjo. Kegagalan poin pertama menurutnya karena nilai tawar Persijap tergolong masih rendah. Terutama di hadapan wasit. Jadi, mereka kadang membuat keputusan-keputusan yang sangat merugikan tuan rumah.

Dalam putaran pertama ini saja, Persijap dua kali terkena penalti. Yang pertama saat menjamu Arema Malang dan kedua saat meladeni tamunya Persik Kediri. "Padahal kalau melihat jalannya pertandingan, menurut saya tidak hanya Persik saja yang berhak mendapatkan hadiah penalti. Tapi Persijap juga mempunyai hak yang sama, bahkan sampai tiga kali," tandasnya. (grs/aji)
Super Liga 7881474581908403015

Posting Komentar

  1. waaah Updite bangett............ Official/ "tukang apa"???????? CANGGIH!!!!!!!

    tapi sayang..........waktu itu cuma dpt 1 point. kenpa sih.....padahal mereka kan JAGO Kandang!!!!!

    g'masalah........ HIDUUP PERSIJAP!!!!!!!!!!!
    SEMANGAT2!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. I LOVVV PERSIJAP........... so much!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email