Loading...

Laga Spesial Buat Junaidi

CyberNews Tidak hanya enam pemain berpengaruh di kubu Persijap yang tak di bawa ke Wamena saat duel melawan Persiwa, Minggu (17/1) malam. Namun Pelatih Persijap Junaidi juga tidak ke Wamena ketika timnya tumbang 1-3 di Stadion Pendikan, markas Persiwa itu. Saat Evaldo cs berjibaku di Wamena, Junaidi memilih mengintip duel tuan rumah Persipura Jayapura kontra Persela Lamongan di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Junaidi hanya mengirim asistennya Anjar Jambore Widodo ke Wamena untuk mendampingi tim, bersama Wakil Sekretaris Tim Nurjamil. Selain Junaidi, enam pemainnya yang masih di Makassar dan absen melawan Persiwa juga turut menyaksikan laga Persipura itu di trubun utama Stadion Andi Matalatta. Mereka adalah Danang Wihatmoko, Sergio Junior, Ferly La'la, Donny Siregar, Nurul Huda, dan Pablo Frances. Dengan demikian 60 persen kekuatan Laskar Kalinyamat tak hadir saat jumpa Persiwa.

Pilihan Junaidi dengan melihat laga melawan Persipura itu menguatkan dugaan, ia sedang bekerja keras untuk bisa mengakhiri kemarau kemenangan di timnya. "Kami tahu bagaimana Persipura bertanding melawan Persela. Kami mendapatkan beberapa hal yang harus menjadi bahan evaluasi tim kami," kata Junaidi saat dihubungi, Senin (18/1), dari Makassar. Tim Kota Uki akan meladeni tuan rumah Persipura, Rabu (20/1), di Stadion Andi Matalatta. Persijap harus menang jika ingin bertahan di papan tengah dan menghindari garis bawah.

Hasil laga kontra Persipura besok selain amat bermakna buat Persijap, juga sangat spesial untuk Junaidi. Dalam rangkaian kepelatihan di tim sejak 2004, dia menjadi satu-satunya pelatih Laskar Kalinyamat yang belum bisa mengalahkan Persipura di semua pertandingan resmi sejak melatih musim 2008. Nsamun ia menjadi satu-satunya pelatih yang bisa membawa Laskar Kalinyamat mendapatkan poin melawan Persipura di kandangnya, Stadion Mandala Jayapura.

(Muhammadun Sanomae/gusti_an)
Super Liga 8638622248950422710

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive