Loading...

Berharap Tambahan Angka Dua Laga Terakhir

JEPARA - Persijap Jepara berharap mendapat tambahan angka pada dua laga terakhir putaran pertama melawan Persela Lamongan dan Persija Jakarta Pusat di Kompetisi Sepak Bola Liga Super.
Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil ketika dihubungi dari Semarang, Kamis, mengatakan, dengan tambahan angka dari dua laga terakhir ini, tim asuhan pelatih Junaidi bisa masuk papan tengah pada putaran pertama ini.

"Kalau lawan Persela Lamongan, kita harapkan bisa memenangkan pertandingan karena digelar di kandang sendiri (Jepara), tetapi kalau lawan Persija Jakarta Pusat juga berharap bisa mencuri angka atau seri karena main di kandang mereka," katanya.

Pada putaran pertama Liga Super ini, Evaldo Silva dan kawan-kawan masih menyisakan dua pertandingan lagi, yaitu menjamu Persela Lamongan, Minggu (24/1), di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara.

Kemudian terakhir melawan tuan rumah Persija Jakarta Pusat, Sabtu (30/1). "Saya belum tahu, mereka menggunakan stadion mana tetapi berdasarkan perkembangan terakhir mereka bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta," katanya.

Menurut dia, sebenarnya pertandingan melawan Persija Jakarta Pusat itu digelar 3 November 2009 tetapi mereka tidak mendapat izin akhirnya Badan Liga Indonesia (BLI) mengeluarkan jadwal baru bahwa pertandingan Persija melawan Persijap digelar 30 Januari 2010.

Ia menambahkan, sebenarnya pada tiga pertandingan di kandang lawan beberapa waktu lalu berharap bisa membawa pulang nilai tetapi ternyata gagal karena kalah dari PSM Makassar (0-1), dari Persiwa Wamena (0-2), dan terakhir kalah dari Persipura Jayapura (0-1).

Dengan kekalahan tiga kali beruntun ini, menjadikan tim berjuluk Laskar Kalinyamat mendekati zona degradasi karena menempati peringkat ke-13 dari 18 tim dengan nilai 18. Zona degradasi adalah mereka yang masuk peringkat empat besar terbawah.

Ia menambahkan, usai putaran pertama ini, manajemen akan segera melakukan evaluasi terutama untuk pemain supaya pada putaran kedua mendatang bisa benar-benar lebih baik karena pada putaran berikutnya timnya justru lebih banyak main di kandang lawan.

Kalau pada putaran pertama ini, kata dia, timnya main di kandang sendiri sebanyak sembilan kali dan main di kandang lawan delapan kali tetapi pada putaran kedua mendatang dibalik, delapan kali main di kandang sendiri dan sembilan kali main di kandang lawan.

Pada Kamis (21/1) ini, tim Persijap baru tiba dari Jepara setelah menyelesaikan tiga pertandingan di kandang lawan di Makassar, Sulsel (melawan Persipura), Bone, Sulsel (melawan PSM Makassar), serta Wamena, Papua (melawan Persiwa).

Pada Jumat (22/1) mereka kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara untuk persiapan menjamu Persela Lamongan, Minggu (24/1). (h-antarajateng)
Super Liga 6040187387596609058

Posting Komentar

  1. Bangkitlah PERSIJAP ! Jaga soliditas tim. Persijap mewakili gengsi Jawa Tengah di pentas ISL. Kami mendukung penuh manajemen dan tim agar tetap kompak, tampil solid dan selalu semangat seperti Laskar Kalinyamat yang sebenarnya ! BRAVO PERSIJAP / ries

    BalasHapus
  2. manfaatkan laga terakhir..

    smoga menang dengan angka yang memuaskan..

    amien!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email