Loading...

Lawan PSM Ditunda

JEPARA - PSM Makassar akhirnya bisa 'memenangi' duel dengan PT Liga Indonesia mengenai laga usiran. Laga usiran PSM yang seharusnya digelar di Kediri mengalami penundaan tanpa batas waktu ditentukan. Surat penundaan ini dikeluarkan Nurdin Halid, ketua umum PSSI.

Faisal Maming, asisten manajer PSM, kepada wartawan mengatakan, dengan adanya surat penundaan itu, maka duel PSM melawan Persela Lamongan hari ini, serta melawan Persijap Jepara tiga hari kemudian ditunda. Kini pihaknya akan berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia untuk membahas laga usiran.

Penundaan ini membuat PSM tidak akan melakukan pertandingan hingga pertengahan Januari mendatang. Tim Juku Eja baru kembali berlaga saat menghadapi Persiba Balikpapan 17 Januari nanti.

Sedangkan Japri Y Timbo, sekretaris Panpel PSM, menyatakan, pihaknya tetap berharap laga usiran itu dilaksanakan di Sulsel. Panpel sudah mengajukan Stadion La Patau Bone, yang dinilai lebih baik. PSM pun meminta supaya perwakilan PT Liga agar memverifikasi stadion tersebut.

Goal.com
Super Liga 7903365498947819857

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email