Loading...

Junior Belum Pulih

JEPARA - Gelandang Persijap Jepara Sergio Junior terancam tak bisa tampil dalam duel timnya melawan Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Jakabaring Palembang, 6 Desember.

Kemarin, pemain asal Brasil itu menyatakan masih sulit mengolah bola dengan leluasa karena terganjal cedera engkel. Jika tak bisa tampil, itu jelas akan mengurangi kekuatan Laskar Kalinyamat yang bertekad memecah rekor buruknya lantaran selalu kalah di Palembang melawan SFC.

‘’Sampai latihan pagi ini (kemarin-Red), engkel kaki kiriku masih sakit. Ini bukan cedera yang sangat serius, tapi aku khawatir tak bisa tampil di Palembang,’’ kata Junior.

Dia hanya bisa latihan ringan di stadion dengan ditunggui anaknya, Suyane dan istrinya, Shaiene. Junior tampil memesona dalam laga terakhir melawan Persisam Samarinda dan mencetak satu gol ketika main imbang 1-1 di partai itu. Dia belum berbicara dengan pelatihnya, Junaidi, terkait perkembangan cedera dan kemungkinan absen itu. ‘’Aku akan bicara untuk segera memastikan ikut atau tidak ke Palembang,’’ tegasnya.

Tiga Pekan

Setelah perhitungan medis yang disampaikan kepadanya, cedera itu baru bisa pulih paling tidak selama tiga pekan terhitung sejak dia terkilir pada 18 November lalu ketika jumpa PSIS Semarang dalam pertandingan uji coba. Karena itu, dia masih menunggu perkembangan terakhir yang memungkinkannya untuk bertanding.

Jika tidak bisa turun melawan SFC, dia berharap bisa bergabung dengan tim pada saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung, 9 Desember mendatang.
Selain Junior, bek Ahmad Mahrus Bahtiar juga sedang terpecah konsentrasinya karena perkiraan putra pertamanya lahir pada awal Desember. Namun, dia mengaku siap tampil melawan SFC.

Dalam latihan kemarin, dia mengikuti penuh materi yang diberikan Junaidi. Sementara Junior hanya mengikuti latihan sebagian. Junaidi menuturkan, terkait Junior dirinya memiliki alternatif untuk tak terlalu dipaksakan tampil. ‘’Kalau cederanya belum pulih, lebih baik istirahat dulu,’’ ujar Junaidi.

Dia hanya ingin membawa pemain yang benar-benar fokus dan siap untuk menjalani dua laga tandang tersebut. (H15-31-SM)
Super Liga 6721290028692387698

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email