Loading...

Johan Juansyah Dinanti

JEPARA - Striker timnas Indonesia U-23 yang bermain untk SEA Games Laos 2009, Johan Juansyah masih dinanti kedatangannya oleh Persijap. Tenaganya dibutuhkan untuk memperkuat barisan depan atau sayap tim Kota Ukir itu.
Semakin cepat Johan bergabung, maka semakin membantu kesulitan Persijap yang kini tengah dirundung tiga kali kekalahan beruntun.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan, Johan sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia sebagai personel Persijap di awal musim. Berkasnya juga dinyatakan lengkap oleh PT LI. Namun status Johan belum disahkan sebagai milik Persijap lantaran harus fokus ke timnas SEA Games Laos.
’’Karena itu kami akan menanyakan bagaimana status Johan sekembalinya dari Laos. Kalau langsung disahkan untuk Persijap akan lebih baik,’’ kata Nurjamil.

Ia menyatakan hal itu setelah timnas U-23 Indonesia tersingkir di babak penyisihan, setelah bermain imbang melawan Singapura, lalu kalah 0-2 dari Laos dan akhirnya menyerah 1-3 dari Myanmar. Seperti pembicaraan awal bergabungnya Johan ke timnas, pihak Persijap menyatakan pemain itu akan bisa digunakan tenaganya kembali oleh klub setelah SEA Games rampung.

’’Kami belum tahu pasti apakah sampai SEA Games selesai atau lebih awal karena timnas sepak bola sudah tidak lagi berkiprah di Laos setelah tersingkir. Karena itu kami akan menanyakan masalah ini,’’ imbuhnya.

Di Persijap, Johan bisa tampil sebagai striker atau pun winger. Stok pemain di lini depan kini Persijap kurang setelah Iswanto cedera parah dan belum pulih selama beberapa pekan ini. Kiprah Noorhadi dan Pablo Frances belum tajam.
kalah tiga kali Persijap pun kalah tiga kali secara beruntun di ajang Djarum Indonesia Super League, masing-masing dari Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Arema Malang. Hal itu menjadi tanda bahaya bagi Persijap karena capaian di separo awal musim ini kurang mengembirakan, setidaknya dibanding musim lalu.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengkhawatirkan tiga kekalahan itu akan menurunkan mental tim. Karena itu tim pelatih kini tengah mengevaluasi segala kekurangan tim, dan berharap semangat tetap terjaga. Persijap akan menjamu Persema Malang di laga ke-8 ISL pada Rabu lusa di Gelora Bumi Kartini.

Zaenur Rohman, senior di Barisan Suporter Persijap Sejati berharap tim pelatih memperbaiki susunan pemain yang diturunkan untuk setiap laga. (H15-28)
Super Liga 2738621035027281604

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email