Loading...

Fakhrudin Tanpa Beban

JEPARA - Fakhrudin Tanpa Beban
AREMA Malang beruntung memiliki winger seperti M Fakhrudin. Striker Persijap musim 2003 dan 2007 kini menjadi pemain paling subur di tim barunya, dengan mengoleksi tiga gol, atau sama dengan koleksi ekspatriat asal Singapura, Noah Alam Syah. Fakhrudin mencetak tiga gol penting saat mengandaskan dua tim kuat di Stadion Kanjuruhan.

Ia mencetak gol tunggal penentu kemenengan saat mengalahkan Persija Jakarta Pusat dan memborong dua gol saat menang 2-1 atas Persipura Jayapura.
Pemain yang kini beristrikan perempaun asal Pecangaan, Jepara itu pun merasa ada dalam kondisi on fire tatkala menjadi andalan timnya melawan Persijap, sore ini.

‘’Saya harus optimistis tim kami bisa memetik poin. Kami semakin padu dan bagus dalam bermain,’’ kata pemain berusia 27 tahun asal Sidoarjo itu saat ditemui di Hotel Jepara Indah, kemarin.

Tim Arema tak berlatih di Gelora Bumi Kartini lantaran dihantam kelelahan dan pagi kemarin memilih istirahat total. Mereka baru berlatih sore kemarin di lapangan Demangan, Kecamatan Tahunan.

Fakhrudin menyatakan tak ada beban mental tatkala bertemu Persijap, klub yang pernah dibelanya. ‘’Masih ada beberapa pemain yang pernah satu tim dulu saat di Persijap, tetapi saya tetap menjaga profesionalitas,’’ ujarnya. Beberapa nama yang sudah dekat dengannya adalah Phaitoon Thaibma, Evaldo, Donny Siregar, Isdiantono, dan Danang Wihatmoko.

Di Persijap musim 2007, Fakhrudin hanya mencetak dua gol semusim, lalu ketika pindah ke Persisam Samarinda mencetak enam gol ketika ia sering duduk di bangku cadangan. Awal musim lalu ia berniat memperkuat Persijap.

Ketika di perjalanan dari Sidoarjo menuju Jepara untuk memuwujudkan niatnya ke Persijap, sesampainya di Kudus ia sudah deal dengan Arema. Bagi dia, tampil di Gelora Bumi Kartini mengingatkannya akan masa lalu. (Muhammadun Sanomae-28)
Super Liga 1601618057621923209

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email