Loading...

Ingin Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Arema

JEPARA - Tuan rumah Persijap ingin mematahkan rekor tak terkalahkan Arema Malang saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Sabtu (12/12) petang.

Pelatih Persijap Jepara, Junaidi, ketika dihubungi dari Semarang, Jumat, mengatakan, Arema Malang merupakan tim yang bagus dengan materi pemain yang merata untuk semua lini.

Bahkan, kata pelatih yang sukses mengantarkan Persijap masuk babak empat besar Copa Indonesia 2009, merkea belum terkalahkan pada pertandingan yang mereka jalani selama ini.

"Tetapi harus diingat bahwa pertandingan besok dimainkan di kandang kami maka tidak ada pilihan bagi kami untuk meraih kemenangan. Target inilah yang kami canangkan pada pemain," katanya.

Junaidi yang mantan asisten pelatih Persiba Balikpapan ini , mengatakan, dirinya berusaha mematahkan rekor tak terkalahkan dari tim asuhan pelatih Robert Albert.

Arema Malang saat ini bertengger pada puncak klasemen sementara Liga Super dengan nilai 20 dari delapan kali main, enam kali menang, dan dua kali seri, serta mereka belum pernah kalah.

Pada laga terakhir yang dijalani Arema Malang yaitu saat mengalahkan Persipura Jayapura 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (9/12). Sebaliknya Persijap Jepara berada pada urutan ke-10 dengan nilai 11 yaitu dari tujuh kali main, tiga kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Kekalahan Terakhir yang diderita Evaldo Silva dan kawan-kawan yaitu dari Persib Bandung (0-1), sebelumnya mereka juga kalah dari tuan rumah Sriwijaya FC Palembang (0-4).

Ia menambahkan pada pertandingan lawan Arema Malang, pemain belakang Ferly La'ala tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning.

Tetapi, kata dia, itu tidak menjadi persoalan karena dirinya sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti yaitu Markus Bachtiar, Aulia Siregar, dan Kasiadi.

"Saya kira absennya Ferly tidak ada persoalan bagi timnya karena untuk pemain belakang kami memilki pemain cukup dan kami sudah menyiapkan pemain penggantinya," katanya. (h-antarajateng)
Super Liga 1924855712332306873

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email