Loading...

Panpel Persilakan Suporter PSIS Datang

Ketua Panpel Persijap Sutejo mengaku welcome seandainya ada suporter PSIS Semarang yang ingin menyaksikan laga uji coba Persijap versus PSIS di SGBK besok. ''Kami terbuka saja. Tapi kami minta kepada mereka untuk berkoordinasi lebih dulu dengan kami, agar segala sesuatunya bisa berjalan dengan mudah dan tertib. Kalau tidak ada koordinasi, bisa repot jadinya," ungkap Tejo-panggilan akrab Sutejo, kemarin.

Tejo memberikan penjelasan bahwa pada prinsipnya pertandingan uji coba dengan PSIS jangan dikaitkan dengan sebuah rivalitas. ''Kita harus memaknai uji coba ini sebagai persahabatan. Apalagi sama-sama tim dari Jawa Tengah," ungkapnya. Meski demikian, sampai kemarin panpel belum menerima informasi mengenai rencana kedatangan suporter tim tamu.

Untuk laga uji coba besok, harga tiket penonton adalah sebesar Rp 10 ribu per lembar untuk tribun timur, selatan dan utara. Sementara tribun barat, baik VIP maupun VVIP harganya dipatok sama yaitu Rp 30 ribu per lembar.

Terpisah, menurut informasi yang diterima dari Radar Semarang(Jawa Pos Grup), suporter dari Semarang akan datang ke Jepara. Namun mereka kemungkinan tidak akan memakai atribut untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.(zis/aji/JP)
Persijap 6007516309749828029

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email