Loading...

Jadwal Persijap v PSIS Ditinjau Ulang

Lawan Persibo 21 November

JEPARA - Rencana pertandingan uji coba antara Persijap dengan tim Mahesa Jenar-julukan PSIS Semarang-ditinjau ulang oleh pihak PSIS. Keputusan jadi tidaknya laga uji coba kedua tim masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari tim kebanggaan warga Semarang itu.

''Rencananya, pertandingan uji coba akan digelar 18 November mendatang. Namun hal itu akan ditinjau ulang, setelah pihak PSIS melihat tanggal itu mepet dengan jadwal kompetisi yang akan dimulai 25 November," jelas Ketua Panpel Persijap, Sutejo, kemarin.

Menurutnya, peninjauan itu murni menyangkut kondisi fisik pemain. Pasalnya, kemarin (12/11) dan hari ini (13/11) anak-anak PSIS menjalani try out ke Jogjakarta, bertemu dengan PSS Sleman dan PSIM.

''Katanya, kalau dengan kondisi itu kemudian beruji coba dengan Persijap dikhawatirkan terlalu mepet oleh mereka," imbuh Tejo-panggilan akrab Sutejo. Meski demikian, Tejo masih optimistis bahwa PSIS bisa menerima keinginan tim Kota Ukir yang ingin beruji coba.

''Kita sudah berupaya meyakinkan General Manager PSIS Pak Johar Lien Eng bahwa pertandingan uji coba ini penting untuk membuka persahabatan lebih bagus lagi antara kedua tim," jelasnya.

''Sedianya, kepastian mengenai uji coba kedua tim akan disampaikan pihak manajemen PSIS sesegera mungkin Jadi kita tunggu saja. Mudah-mudahan saja tetap jadi," ungkapnya.

Persijap sendiri mempunyai dua tujuan menyelenggarakan uji coba di SGBK dengan tim yang bagus kualitasnya. Pertama, bagaimana di tengah waktu jeda para pemain tetap terasah feeling bolanya. ''Yang tidak kalah penting, tim juga mendapatkan pemasukan dari laga persahabatan ini," jelasnya.

Untuk Persibo, imbuh Tejo, sejauh ini tidak ada perubahan jadwal. Yakni 21 November mendatang. (zis/aji/JP)
Super Liga 2717640258861531489

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email