Loading...

Hanya 80 persen

JEPARA - Kondisi Evaldo dkk pada saat berhadapan dengan PSIS (Semarang) dalam pertandingan uji coba di Stadion GBK Jepara, Rabu (18/11) petang ini, belum maksimal. Menurut penilaian Djunaidi, kondisi Evaldo dkk saat ini baru mencapai 80 persen. Usai libur sepekan beberapa waktu lalu, mereka memang mengalami penurunan kondisi yang cukup drastis.

Meski demikian, Djunaidi menyatakan, tidak khawatir terhadap penampilan mereka. Hal ini, katanya, pertandingan yang dijalani merupakan pertandingan uji coba. Dalam pertandingan ini, menurutnya, justru memberi kesempatan bagi pihaknya untuk bisa mendapatkan gambaran tentang tim secara keseluruhan.

’’Meski baru 80 persen, saya kira tidak ada masalah. Pertandingan ini memang sebenarnya tidaklah sesuai dengan program latihan yang saya susun. Penyesuaian program latihan yang kami buat tentu saja tidak cukup waktu. Tapi saya optimistis akan ada sesuatu yang bisa diperoleh dalam pertandingan ini,’’ ujarnya, Selasa (17/11) petang usai memimpin latihan di Stadion GBK Jepara.

Sejak diputuskan menggelar pertandingan uji coba, Djunaidi mengaku, harus bekerja keras untuk bisa melakukan penyesuaian program latihannya.

Seharusnya, kata dia, dalam pekan ini para pemainnya justru masih menjalani puncak latihan berat. Namun karena ada uji coba, mereka saat ini justru sudah mengalami penurunan. Dua pekan setelah pekan ini, Djunaidi mengaku, akan melakukan evaluasi terhadap kemajuan yang diperoleh para pemainnya.

Lawan Persibo

Setelah beruji coba melawan PSIS, Persijap akan kembali berlaga melawan Persibo (Bojonegoro). Uji coba melawan Persibo ini kemungkinan akan menjadi uji coba Persijap di kandangnya sendiri.

Untuk pekan selanjutnya, Djunaidi masih berpikir untuk melakukan pertandingan uji coba ke luar kandang.

’’Dua pekan setelah pekan ini, bagaimanapun harus kami pikirkan untuk menyusun program latihan yang tepat. Sebab setelah ini kalau tidak ada program latihan yang tepat justru bisa membuat kondisi para pemain tidak tepat sasaran,’’ tandasnya. (dis-did-wws)
Skuad 2903569276171888933

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email