Loading...

Phaitoon-Manajemen Deal

JEPARA - Publik Jepara kini bisa berlega hati. Setelah menanti cukup lama tentang kepastian Phaitoon "Phay" Thiabma kembali ke Jepara, kemarin manajemen Persijap mengabarkan kalau mereka telah membuat kesepakatan dengan pemain asal Thailand tersebut.

"Kita sudah deal dengan Phaitoon. Kini tinggal menunggu kedatangan dia ke Jepara," jelas bendahara tim Suko Santoso, kemarin. Menurut rencana, Phaitoon akan tiba di Jepara pada Senin (26/10) atau Selasa (27/10). Lewat agen, Phaitoon sedianya bakal lebih dulu ke Jakarta untuk merampungkan permasalahan administrasi dan tes kesehatan, pada Sabtu (24/10).

Disinggung mengenai apakah dia sudah bisa diturunkan saat Persijap menjamu Bontang FC pada 28 Oktober mendatang, Suko mengharapkan sudah bisa. "Semoga saja semuanya bisa berjalan lancar," ungkapnya.

Dengan kehadiran Phaitoon ke Persijap, sebenarnya jatah kuota pemain asing yang dimiliki Laskar Kalinyamat masih tersisa satu, yakni yang berasal dari Asia. Namun karena kendala keterbatasan dana, jatah itu tampaknya tidak akan dimaksimalkan. Seperti diketahui, sebelum Phaitoon, Persijap lebih dulu merekrut tiga pemain asing non-Asia, yakni pemain asal Argentina Pablo Frances, serta dua legiun asal Brazil, Evaldo Silva dan Sergio Junior.

Kedatangan Phaitoon sendiri memang cukup dibutuhkan tim. Apalagi dia bisa ditempatkan di beberapa posisi. Sementara, penampilan Persijap di dua laga awal Djarum Indonesia Super League musim ini juga belum sepenuhnya maksimal. Utamanya di lini tengah.

Sementara itu, jika tidak ada aral melintang, pagi ini jajaran ofisial dan tim Persijap akan berangkat ke Pekanbaru untuk menghadapi laga melawan tuan rumah PSPS pada Sabtu (24/10). (zis/aji/JP)
Super Liga 2060811200065161784

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email