Loading...

Persijap Ingin Perpanjang Rekor

JEPARA - Persijap Jepara bertekad untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Laskar Kalinyamat juga punya amunisi yang mumpuni untuk mewujudkan mimpi ini.

Persijap belum terkalahkan dalam tiga pertandingan ISL musim ini. Laskar Kalinyamat berhasil mengalahkan dua tim tamu, Pelita Jaya 1-0 dan Persitara Jakarta Utara 3-0.

Saat bertandang ke markas PSPS Pekanbaru, tim besutan Junaidi itu juga belum terkalahkan. Pablo Frances cs sukses menahan tuan rumah 0-0. Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor keperawanan kiper Persijap, Danang Wihatmoko.

Junaidi saat dihubungi VIVAnews, Selasa 27 Oktober 2009, mengaku akan berusaha mempertahankan rekor ini. Caranya dengan mengalahkan Bontang FC yang akan bertandang ke Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu 28 Oktober 2009.

"Grafik anak-anak terus meningkat. Karena itu kami bertekad untuk kembali mendulang poin penuh saat bertemu Bontang besok," kata Junaidi.

Menurut Junaidi, Laskar Kalinyamat bakal tampil full team saat menjamu Bontang FC. Seluruh pemainnya bisa tampil, termasuk Danang Wihatmoko yang sempat menderita cedera.

"Danang sudah pulih. Dia sudah bisa latihan bersama rekan-rekannya yang lain. Pemain juga tak ada yang terkena akumulasi kartu," kata Junaidi menjelaskan.

Saat ini, Persijap berada di peringkat 3 klasemen sementara ISL dengan tujuh poin dari tiga laga. Bila sukses merebut tiga angka dari Bontang FC, Persijap akan melambung ke peringkat pertama, menggusur Arema Malang.
( VIVAnews )
Super Liga 843390783835911233

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email