Loading...

Persijap Harus Kerja Keras Hadapi PSPS

Pekanbaru - Kesebelasan Persijap Jepara mengatakan timnya harus bekerja keras menghadapi PSPS Pekanbaru dalam pertandingan Liga Super Indonesia pada Sabtu (24/10) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai Pekanbaru.
"PSPS Pekanbaru punya tim bagus untuk maju buktinya kemarin mereka mampu menahan Arema Malang. Kami tidak bisa anggap enteng PSPS," ujar asisten pelatih Persijap Anjar JW di Pekanbaru, Jumat.

Pernyataannya itu terkait tantangan Persijap Jepara dalam laga kandang ke dua PSPS Pekanbaru.

Menurut Anjar, sebagai tim penantang tuan rumah, pihaknya tidak akan menerapkan pola bertahan.

"Siapapun pemain PSPS yang mememiliki bola kami anggap berbahaya. Perihal taktik permainan itu dapat dilihat besok," katanya.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSPS Pekanbaru Afrizal mengakui pertandingan laga kandang kedua pihaknya di Liga Super Indonesia melawan Persijap merupakan partai terberat karena selama 10 hari ini anak-anak asuhannya menghadapi berbagai pertandingan.

"Lawan yang kita hadapi papan atas dan semua kita tahu Persijap belum pernah gawangnya dibobol," ujar Afrizal.

Menurut dia, skor yang dimiliki PSPS di Liga Super Indonesia dalam laga kandang pertama melawan Persela Lamongan pada Rabu (21/10), PSPS Pekanbaru kehilangan dua poin dan pertandingan tersebut tidak mencapai target.

"Besok (Sabtu) kita maksimalkan pertandingan untuk meraih tiga poin agar ke depan perjalanan kita tidak berat," ungkap Afrizal.

Ia mengatakan melihat kemampuan anak-anak asuhannya dalam menghadapi Persela Lamongan kemarin, pihaknya optimis mampu menundukkan Tim Persijap.

"Dengan Persela Lamongan kemarin kita menghadapi kendala karena lawan menerapkan pertahanan berlapis dan pemain kita tidak sabar untuk menggolkan bola akibatnya tendangan meleset. Untuk menghadapi Persijap ada strategi dan taktik yang akan kita pergunakan lagi pula kita punya dua keunggulan dalam laga kandang," katanya.

Capten PSPS Pekanbaru Dzumaro "Ucok" Herman saat ditanya perihal target timnya ia mengatakan siap menghadapi Persijap Jepara.

"Dengan dukungan warga Pekanbaru mudah-mudahan kami mampu mendapatkan poin dan menang," kata Ucok, panggilan akrab Dzumaro. (h-antarajateng)
Super Liga 8650061195215818858

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email