Loading...

Misi Menjaga Rekor Sempurna Persijap

Preview PSPS vs Persijap

PEKANBARU - Persijap Jepara akan mencoba melanjutkan trek kemenangannya di Liga Super Indonesia 2009/2010. Persijap akan mencoba melewati hadangan tuan rumah PSPS Pekanbaru di Stadion Rumbai.

Persijap memang menuai hasil sempurna dengan mencatat dua kemenangan dalam dua laga yang telah dilakoninya. Tim Laskar Kalinyamat kini juga nangkring di peringkat empat klasemen sementara dengan poin 6.

Bahkan tim besutan Junaedi ini berpeluang memimpin klasemen karena masih menyisakan satu laga dibandingkan Arema Malang (7 poin) , Persela Lamongan (7), dan Persiba Balikpapan (6) yang telah memainkan tiga laga.

Rasa optimis juga diungkapkan pelatih Junaedi di laga yang akan disiarkan antv pada Sabtu 24 Oktober 2009 besok. Meski mengakui kondisi lapangan Stadion Rumbai kurang sempurna, namun pelatih Junaedi tetap yakin Noor Hadi cs akan mampu memetik tiga poin penuh.

"Kita sudah siap, kami juga telah mencoba lapangan pagi tadi dan tidak ada masalah berarti," ujar Junaedi kepada VIVAnews, Jumat 23 Oktober 2009.

Persijap sendiri akan tampil full team saat meladeni Asykar Bertuah, julukan PSPS Pekanbaru. Noor Hadi akan menjadi senjata utama Laskar Kalinyamat di barisan depan. Pekan lalu, striker lincah ini berhasil mencetak hattrick saat merontokkan Persitara 3-0.

Kerja keras, solidaritas dan motivasi pemain diakui Junaedi sebagai modal berharga yang dimiliki skuadnya musim ini. Karena itu, Junaedi juga tetap menekankan hal itu pada skuadnya.

Namun pelatih Junaedi tetap mengingatkan. Meski PSPS kini terperosok diperingkat 14 dari hasil dua kali imbang dan sekali kalah, namun tim besutan Abdul Rahman Gurning tetap berbahaya.

"Kami tetap mewaspadai pemain asing mereka. Mereka akan sangat berbahaya bagi pertahanan kami, jadi kami perlu waspada," ujar Junaedi.

Saat disinggung mengenai target, Junaedi mengaku tak ingin memberikan beban buat anak asuhnya. Pelatih kebanggaan warga Jepara ini mengaku hanya meminta pemainnya bermain maksimal demi mencapai hasil yang terbaik.
(VIVAnews)
Super Liga 210024354622396169

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email