Loading...

Malam Ini Tim di-launching

JEPARAPelatih Persijap (Jepara), Djunaidi, berharap para pemainnya mendapatkan kemajuan saat beruji coba, Minggu (4/10) besok. Rencananya Persijap akan menjamu Persiku (Kudus) di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Dalam pertandingan tersebut, Djunaidi akan melihat lebih jauh bagaimana para pemainnya bisa melakukan kolektivitas bermain selama 90 menit. Menurut Djunaidi, masalah kerja sama dan kolektivitas bermain masih menjadi perhatian dirinya menjelang kompetisi digelar. Evaldo dkk masih sering terlihat kurang solid dalam melakukan serangan maupun bertahan.

Dalam beberapa kali latihan masalah ini sudah dijadikan bahasan utama untuk bisa diperbaiki.

’’Saat ini masalah kolektivitas bermain, teknik dan taktik strategi menjadi materi paling besar yang kami berikan pada pemain. Untuk materi fisik hanya 25 persen dari seluruh materi yang diberikan. Karena itu, saat beruji coba nanti saya harap para pemain sudah bisa menerapkannya di lapangan,’’ ujar Djunaidi, Jumat (2/10) usai memimpin latihan di Stadion GBK Jepara.

Dikatakan juga oleh Djunaidi, untuk soal hasil dalam pertandingan tersebut bukan menjadi tujuan utama. Paling penting adalah bagaimana para pemainnya bisa menerapkan segala instruksi yang akan diberikan. Bagaimana mereka bisa menyusun sebuah serangan lewat kerjasama tim, juga akan menjadi hal yang lebih penting.

’’Saya berharap, penampilan anak-anak bisa meningkat lagi. Peningkatan tersebut mudah-mudahan juga bisa terlihat saat mereka menjalani uji coba terakhir melawan Pro Duta Bandung, tanggal 7 Oktober yang akan datang,’’ tegas Djunaidi.

Dipulangkan

Sementara itu, nasib Amedeus Surapati akhirnya diputuskan Jumat (2/10) sore. Pemain asal Bali ini akhirnya dipulangkan, dengan alasan yang bersangkutan memang tengah mengalami cedera. Kondisi kebugaran pemain tersebut menjadi alasan utama jika akhirnya ia dipulangkan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, secara terpisah.

’’Sore ini Amadeus kami pulangkan. Cedera yang dialaminya tidak memungkinkan bagi dirinya untuk bisa menjalani seleksi. Karena itu yang bersangkutan terpaksa dipulangkan,’’ ujar Nurjamil.

Sementara itu, Tim Persijap, Sabtu (3/10) malam nanti secara resmi akan di-launching dihadapan masyarakat Jepara. Setelah siang tadi diarak keliling kota, Evaldo dkk akan diperkenalkan pada para pendukungnya di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara. Berbagai acara akan digelar di Stadion bersejarah bagi Persijap ini.

Sejumlah hiburan juga akan digeber untuk melengkapi acara launching ini. Diluar itu, kegiatan ini tampaknya juga akan digunakan oleh Manajemen Persijap untuk menggali dana dari masyarakat Jepara. Sebab mereka yang ingin mengikuti launching ini akan dipungut tiket tanda masuk. (dis-de-wws)
Skuad 6262191511612864961

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email