Loading...

Serius, Kontak dengan Phaytoon

JEPARA - Proses negosiasi antara Persijap dengan Phaitoon Thiabma berjalan serius. Menurut informasi yang berhembus di lingkaran manajemen tim, pemain asal Thailand itu makin dekat untuk kembali bergabung.

Baik manajemen tim maupun sang pemain, hingga kemarin belum mengungkap sampai sejauh mana proses pembicaraan di antara mereka.
Namun, Phaitoon menegaskan bakal ke Jepara. ”Saya pasti datang,” katanya saat ditanya keseriusannya dalam memperpanjang kontrak.

”Laskar Kalinyamat” amat membutuhkan seorang gelandang dan striker untuk menutup kekurangan di tubuh tim, mejelang kompetisi yang mulai bergulir 14 Oktober. Phaitoon sering disebut-sebut bisa menutup kelemahan lini tengah.

Masih Berkompetisi

Pria berusia 27 tahun itu tak hanya bisa bermain di sisi kanan, tetapi juga berperan sebagai stoper. Faktor itu membuat Pelatih Junaidi masih bisa menerima andai Phaitoon mau datang ke Jepara.

Saat ini mantan personel timnas Thailand itu masih memperkuat FC Osotspa yang baru akan mengakhiri kompetisi di negaranya pada pertengahan bulan ini.
Suko Santoso, anggota tim perekrutan pemain yang dipercaya mengontak Phaitoon, membenarkan komunikasi di antara mereka berjalan serius. ”Tunggu saja hasilnya,” ujarnya.

Persijap memang mendapatkan tawaran dua pemain asal Jepang dan Korsel yang bermain di Liga Singapura, namun hingga kini belum ada kemajuan berarti. Apalagi proses negosiasi. (H15-22-SM)
Skuad 4895242504272827443

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email