Loading...

Klub-klub ISL Dapat Bantuan Mobil

JAKARTA - Klub-klub peserta Liga Super Indonesia (ISL) pantas gembira. Sebab sebentar lagi, mereka akan mendapat bantuan mobil van utility dari PT Liga Indonesia (PT Liga).

Nilai kontrak sponsorship Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 meningkat menjadi Rp 37,5 miliar, musim ini. Namun, PT Liga Indonesia tidak akan meningkatkan hadiah yang akan diperebutkan para peserta, yakni Rp 2 miliar untuk tim juara.

Meski demikian, klub tak perlu resah. Sebab, tahun ini PT Liga akan memberikan bantuan yang dapat menunjang aktivitas klub berupa mobil van. Mobil ini dilengkapi fasilitas perpustakaan serta akses internet.

"Kami telah bekerjasama dengan sebuah produsen mobil. Dan mereka telah sepakat untuk menyumbangkan satu mobil van utility kepada tiap klub ISL," kata Joko di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 28 Oktober 2009.

"Kami memang tidak meningkatkan jumlah hadiah untuk tahun ini. Namun, bantuan mobil ini setidaknya bisa memberikan manfaat bagi tiap klub ISL," tambahnya.

Nilai sponsorship tahun ini memang meningkat sekitar Rp 2,5 miliar. Namun, dana ini terserap untuk pembinaan tim usia muda U-21, perang bintang serta biaya promosi ISL.

Hal itu diungkapkan oleh Senior Brand Manager Djarum, Handojo usai penandatanganan kontrak di kantor PT Liga Indonesia, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 28 Oktober 2009.

Selain bantuan mobil, klub juga akan mendapat bantuan tenaga pelatih fisik dari PT Liga. "Dengan bantuan-bantuan ini, kami berharap klub-klub bisa lebih profesional," pungkas Joko.( VIVAnews )
Super Liga 8248542542005568848

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email