Loading...

Kalah Materi, Persijap Tak Grogi

JEPARASekretaris tim Persijap, Nurjamil mengakui, dari sisi materi pemain timnya kalah dibandingkan Persisam Samarinda yang akan dihadapi pada pertandingan Liga Super di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Minggu (1/11).

"Dengan materi pemain yang kalah bagus dibandingkan tim tamu ini, ibaratnya kita jangan sampai memberi kesempatan kepada pemain Persisam mengontrol bola," katanya ketika dihubungi dari Semarang, Jumat.

Menurut dia, pemain-pemain Persisam memiliki kualitas yang lebih bagus dibandingkan timnya, mengingat harga atau nilai kontrak mereka jauh di atas pemain Persijap. Di sana ada Ronald Fagundez, Danilo Fernando, Hamka Hamzah, dan lain sebagainya.

Untuk menghadapi tim sekelas Persisam Samarinda, menurut dia, pemain diharapkan lebih bersemangat karena hanya dengan itu timnya diharapkan bisa mengimbangi tim tamu dan tentunya dukungan penonton sangat penting.

"Kami berharap dukungan penonton karena dengan dukungan ini semangat pemain akan terpompa untuk bisa mengimbangi pemain lawan yang bertabur bintang," katanya menegaskan.

Manajemen tim, kata dia, akan memberikan bonus kepada pemain jika mereka menang melawan Persisam. "Setiap kali timnya menang baik pertandingan di kandang sendiri atau lawan, manajemen selalu memberikan bonus pada pemain," katanya.

Hanya, kata dia, kalau timnya bermain seri atau imbang di kandang lawan tetap mendapat bonus dengan besaran setengah dari bonus yang diberikan jika menang.

Ia mengatakan, meskipun dari sisi materi pemain kalah, manajemen tetap berharap tim asuhan pelatih Junaidi ini bisa mempertahankan tradisi tidak pernah kalah selama main di kandang sendiri.

Dari empat kali penampilan Evaldo Silva dan kawan-kawan pada musim kompetisi ini belum pernah kehilangan angka. Tiga kali tim Laskar Kalinyamat ini menang di kandang sendiri 1-0 atas Pelita Jaya dan Bontang FC, serta 3-0 atas Persitara Jakarta Utara).

Kemudian berhasil meraih angka satu di kandang lawan setelah menahan tuan rumah PSPS Pekanbaru, 0-0.

Ia menambahkan, semua pemain siap dturunkan lawan Persisam karena tidak ada pemain yang mendapat akumulasi kartu kuning. "Beberapa pemain baru mendapat satu kartu kuning," katanya.

Pemain Persijap yang mengantongi satu kartu kuning adalah Evaldo Silva, Pablo Francos, Sergio Junior, Danang Wihatmoko, M. Bachtiar, Ferry La'ala, dan Nurul Huda. (s-antarajateng)
Super Liga 6522401967763398907

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive