Loading...

Iswanto Masuk Line-up

JEPARA - pemain terakhir yang direkrut Persijap, Iswanto, dipastikan masuk line-up menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League, besok. Dia dibawa ke Pekanbaru bersama dua striker lainnya, Pablo Frances dan Noorhadi.

”Kemungkinan besar Iswanto akan diturunkan,” kata Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo, kemarin. Jika benar tampil, maka laga di Pekanbaru bakal menjadi debutnya bersama ”Laskar Kalinyamat”. Pada musim lalu dia memperkuat PKT Bontang yang sekarang berganti nama menjadi Bontang FC.
Iswanto memiliki postur hampir sama dengan Noorhadi. Tinggi badannya 165 cm.

Dia didatangkan setelah tim Kota Ukir gagal mendapatkan striker asing dari Asia. Selain sebagai striker murni, Iswanto juga bisa beroperasi sebagai penyerang di lini kedua.

Ketika anak-anak Jepara menundukkan Persitara Jakarta Utara 3-0 di Gelora Bumi Kartini, dia juga masuk dalam line-up, namun tidak masuk ke lapangan.

Ditinggal

Penyerang lain, Eki Nurhakim, ditinggal di Jepara. Mantan personel Sriwijaya FC itu disiapkan untuk laga menjamu Bontang FC pada 28 November.

Gelandang Chanif Muhajirin dan Kasiyadi yang cedera engkel juga tak dibawa.
Untuk lini tengah, Pelatih Junaidi merasa cukup dengan membawa Sergio Junior, Donny Siregar, Nurul Huda, Isdiantono, Danan Puspito, dan Yogi Alfian.
Para pemain belakang yang diberangkatkan terdiri atas Evaldo, Ferly La’ala, Ahmad Mahrus Bahtiar, dan Aulia Siregar. Sedangkan dua kiper yang ke Pekanbaru adalah Danang Wihatmoko dan M Syahbani.

Persijap tiba di Pekanbaru pukul 12.40 kemarin. Mereka menginap di Hotel Resty Menara ”Kami hanya berlatih ringan di halaman hotel,” kata Anjar. Pagi ini rencananya Evaldo dkk akan mencoba Stadion Rumbai.

Di Jepara, manajemen menyatakan Phaitoon diperkirakan datang ke Jepara pekan depan. Anggota manajemen Suko Santoso menjelaskan, pemain itu telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia karena negosiasi selesai.

Phaitoon menyatakan akan meninggalkan Bangkok, Minggu lusa.
”Saya harus tes kesehatan dulu di Jakarta,” katanya. Belum didapat kepastian apakah pemain berusia 27 tahun itu bisa tampil saat Persijap menghadapi Bontang FC. (H15-22-SM)
Super Liga 8188951144429408212

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email