Loading...

Teken Kontrak Nunggu Keputusan BLI

JEPARA - Kerangka tim Persijap Jepara yang dipersiapkan tampil pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2009-10 sudah terbentuk. Pelatih Persijap Jepara, Junaidi ketika dihubungi dari Semarang, Minggu (6/9), mengatakan, semua posisi dari mulai lini belakang, tengah, sayap, dan depan sudah terisi oleh pemain.

"Sekarang kita mulai konsentrasi pada persiapan tim menuju ke Liga Super, dan seleksi untuk pemain sudah ditutup," kata Junaidi yang mantan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan.

Ia menyebutkan, untuk lini belakang yang terdiri dari tiga posisi ditempati lima pemain. Untuk pemain gelandang dan sayap juga sudah terisi, kemudian lini depan atau penyerang sudah memiliki empat pemain yaitu Pablo Francis, Noorhadi, Johan, dan Ilham. Ia menambahkan, timnya segera memasuki latihan fisik mengingat untuk menjalani kompetisi yang ketat dan padat ini memerlukan fisik yang prim.

Sementara itu Manajemer Tim Persijap, Edi Sudjatmko mengemukakan, memang sudah ada beberapa pemain yang mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen, tetapi untuk teken kontrak masih akan menunggu keputusan Badan Liga Indonesia (BLI) soal kompetisi itu sendiri.

"Pada saatnya semua pemain akan menandatangani kontrak dengan manajemen, termasuk juga pelatih dan asisten pelatih," katanya.

Menurut dia, dirinya menunggu keputusan dari BLI soal kompetisi Liga Super, kapan mulai diputar dan sampai kapan, kemudian aturan-aturan lain yang berkaitan dengan kompetisi itu sendiri. Ia menambahkan, untuk pembiayaan tim akan menggangtungkan pada hasil penjualan tiket, mengingat dana APBD yang diterima Persijap tidak sebesar musim kompetisi sebelumnya.

"Kalau pada musim kompetisi sebelumnya kita mendapat kucuran dana APBD sebesar Rp10 miliar, tetapi pada musim kompetisi sekarang ini hanya Rp5 miliar, dan itu untuk APBD 2010," ujarnya. (ANT, kompas)
Persijap 4769007598603766115

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email