Loading...

Skuad Persijap Teken Kontrak

JEPARA - Para pemain Persijap (Jepara), Rabu (16/9) siang menandatangani kontrak kerja mereka. Acara ini berlangsung di mess pemain, sebelum mereka menjalani latihan terakhir menjelang liburan Lebaran. Satu-persatu pemain menandatangani kontrak sekaligus menerima sejumlah uang bagian dari nilai kontrak mereka. Selain para pemain, para pelatih juga melakukan hal yang sama. Pelatih Djunaidi menjadi orang pertama yang melakukan tanda tangan. Sedangkan dari kalangan pemain, gelandang bertahan Dony Siregar melakukannya untuk pertama kali.

Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, penandatanganan kontrak ini merupakan bagian dari persiapan tim. Diharapkan dengan telah ditandatanganinya kontrak, para pemain dan pelatih bisa lebih fokus dalam menjalani persiapan. Lebih jauh, dengan persiapan yang sudah dilakukan, Persijap diharapkan bisa tampil bagus saat terjun di Indonesia Super League musim kompetisi 2009/2010.

’’Bersama penandatanganan kontrak, diserahkan juga 25 persen dari nilai kontrak. Sedangkan 65 persen akan diserahkan secara bertahap setiap bulan selama kompetisi. Sisanya akan diserahkan di akhir kompetisi,’’ ujar Nurjamil, Rabu (16/9).

Tahapan

Sedangkan Ketua Tim Negosiasi Pemain Persijap, Edi Basuki menyatakan, meski mengalami keterbatasan dana, Persijap tetap berusaha melakukan tahapan-tahapan dengan pasti. Meski dirasakan pelan, yang terpenting ada kepastian pada akhirnya. Penandatanganan kontrak baru bisa dilakukan karena memang ketersediaan dana baru bisa diperoleh Persijap.

’’Kalau sekadar tanda tangan sebenarnya bisa dilakukan sejak awal. Namun kalau belum ada uang muka yang diberikan kan juga sama saja. Karena itu para pemain dan pelatih kami harapkan tidak perlu khawatir dengan keseriusan kami mempersiapkan tim ini. Kami sudah membuktikan dalam setiap musimnya,’’ ujar Edi Basuki, Rabu (16/9).

Bersamaan dengan penadantanganan kontrak tersebut, manajemen Persijap juga menyampaikan informasi bahwa, Eky Nurhakim (mantan Sriwijaya FC) akhirnya direkrut. Pemain ini dinilai layak bergabung dan akan segera menyusul menandatangani kontrak. Sedangan dua striker lainnya, Cornelius Kaimu (mantan Deltras) dan Andi Supendi (mantan Persiba) dipulangkan. (dis-de-wawasan)
Skuad 5728214257687836803

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email