Loading...

Pablo: Aku Telanjur Suka Jepara

JEPARA - Pemain depan asal Argentina, Pablo Alejandro Frances memastikan diri memperpanjang kontraknya dengan Persijap (Jepara). Peraih sepatu emas Copa Indonesia edisi 2009 ini, langsung mencapai kesepakatan dalam beberapa jam setibanya di Jepara. Meski sempat berlangsung alot, pembicaraan antara dirinya dan manajemen Persijap akhirnya mencapai kesepakatan Minggu (13/9) malam.

Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan manajemen menyambut gembira kesepakatan yang dicapai kedua belak pihak. Pablo sebenarnya menarik banyak minat dari beberapa tim Indonesia Super League. Satu tim yang paling ingin mendapatkan striker ini adalah Arema (Malang).

Meski diminati banyak tim, Pablo menyatakan tetap memprioritaskan Persijap. Karena itu, setibanya di Indonesia, Pablo langsung datang ke Jepara untuk melakukan pembicaraan. Pembicaraan tersebut terjadi hanya dalam beberapa jam saja, sebelum akhirnya ia memutuskan tetap memakai kostum merah-merah.

’’Pablo memberi kesempatan bagi kami untuk tetap mempertahankannya. Ini merupakan sesuatu yang sangat bagus bagi persiapan Persijap. Untuk selanjutnya kami berharap dia bisa segera bisa beradaptasi dengan pemain-pemain baru di Persijap,’’ ujar Nurjamil, Senin (14/9).

Sedangkan Pablo sendiri, menyatakan sangat menyukai suasana tim Persijap dan kota Jepara. Selama bermain di Jepara dirinya mendapatkan tempat di hari para pendukung Laskar Kalinyamat. Di tim yang dibelanya, ia juga merasa tidak ada masalah baik dengan pelatih, pemain dan manajemen. Karena itu saat kesempatan bergabung kembali terbuka, dirinya langsung menyepakatinya.

Terbaik

’’Aku telanjur suka dengan Jepara. Untuk Persijap akan aku berikan yang terbaik yang bisa aku lakukan,’’ ujarnya dalam bahasa Indonesia, yang patah-patah, Senin (14/9).

Sementara itu, meski masih menyeleksi tiga pemain depan, Persijap masih akan mendatangkan satu striker lagi untuk dilihat kemampuannya. Pemain yang bernama Andreas Surapati dikabarkan akan segera datang ke Jepara. Pelatih Djunaidi, dalam pekan ini akan kembali menggelar pertandingan uji coba. Rencananya pada Rabu (16/9) mereka akan beruji coba menghadapi Persijap U-21. (dis-de-wawasan)
Skuad 2037149288157379963

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email