Loading...

Masih Butuh Striker, 3 Pemain Belum Deal

JEPARA - Upaya Manajemen Persijap (Jepara) untuk melakukan negosiasi dengan para pemain terus berjalan. Sampai Rabu (2/9), mereka tinggal menyisakan tiga orang pemain yang belum mencapai kesepakatan. Ketiga pemain tersebut adalah Ilham Hassan (striker), Bona Simanjuntak (gelandang) dan Syabani (kiper). Ketiganya masih terus menjalani pembicaraan dengan tim negosiasi Persijap. Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, Rabu (2/9) menyatakan, dari ketiga pemain tersebut Bona Simanjuntak sudah hampir deal. Sedangkan pembicaraan dengan Syabani juga sudah mulai mengarah ke perkembangan positif. Sementara Ilham Hassan, masih diakui mengalami pembicaraan yang alot.

’’Terus terang saja, karena keterbatasan dana, nilai kontrak Ilham kami tawar bisa turun 25 persen dari harga musim lalu. Namun yang bersangkutan justru memasang harga lebih tinggi dari musim lalu. Inilah yang membuat pembicaraan kami masih alot sejauh ini,’’ ujar Nurjamil.

Sedangkan untuk Syabani, manajemen Persijap akhirnya berkeinginan untuk memakai tenaganya. Untuk posisi penjaga gawang, saat ini Persijap masih butuh satu. Diluar Danang Wihatmoko dan Johan Angga yang sudah mencapai kesepakatan, sebelumnya Persijap berencana memakai Bagus Endi, kiper Persijap U-21. Namun karena yang bersangkutan tengah sakit, Syabani akhirnya menjadi alternatif.

Nurjamil menyatakan, pihaknya optimistis dalam beberapa hari ini, masalah tersebut sudah bisa diselesaikan. Khusus untuk posisi striker, pihaknya berencana akan memburu satu lagi. Stok striker yang saat ini ada, dinilai masih kurang. Masalah ini masih akan dibicarakan antara manajemen dan tim pelatih.

Kesepakatan

Sementara itu, pelatih Djunaidi pada latihan kemarin menyampaikan pernyataan menarik terkait keberadaan Aulia Siregar. Stopper yang sempat dinyatakan telah dicoret tersebut, akhirnya bergabung dengan Persijap. Dalam sehari kemarin, Aulia dikatakan telah mencapai kesepakatan dengan Persijap.

Aulia sendiri kemarin terlihat masih berlatih bersama pemain-pemain Persijap di Pantai Bandengan Jepara. Pemain ini menurut Djunaidi dinilai menjadi salah satu pemain belakang yang dibutuhkan tenagannya.

’’Aulia akhirnya mencapai kesepakatan. Tenaganya saya butuhkan untuk melengkapi materi pemain yang ada. Jadi itu sebabnya sampai saat ini ia berada di sini ikut berlatih,’’ tegas Djunaidi, usai memimpin latihan.

Di lain pihak muncul kabar manajemen mulai melakukan negosiasi dengan Sergio Junior (Brazil) yang sudah dua hari ini berada di Jepara. Mantan pemain Deltras (Sidoarjo) ini diminati meski baru beberapa kali berlatih bersama. Meski demikian, belum ada penjelasan resmi dari manajemen terkait proses negosiasi pemain yang berposisi sebagai gelandang dan striker ini. (dis-de,wws)
Skuad 7215492566667558916

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email