Loading...

Suporter desak krisis manajemen Persijap diakhiri

Jepara - Kelompok suporter Persijap (Jepara), Jetman kembali mendesak agar krisis manajemen di Persijap segera diakhiri. Pernyataan ini bahkan menjadi sebuah rekomendasi kepada pengurus setelah mereka melaksanakan musyawarah pemilihan ketua yang baru. Menurut mereka, krisis manajemen yang terjadi akan berdampak buruk pada Per­sijap jika tidak segera diakhiri. Utomo, juru bicara Jetman menyatakan, jika memang manajer yang ditunjuk Ir Soegiarto bersikeras menolak atas penunjukannya sebagai manajer tim, maka ketua umum Persijap harus segera mengambil alih tugas itu.

Untuk selanjutnya segera melakukan konsulidasi dengan manajer II yang sudah menyatakan bersedia. Dengan demikian, persiapan Persijap bisa segera dilakukan.

’’Krisis manajemen yang terjadi, kami harapkan segera diakhiri dengan cara apa pun. Jetman menyampaikan reko­mendasi, bahwa hal ini harus segera diatasi dalam hitungan hari, bukan minggu atau bah­kan bulan. Kami ingin ini bisa segera diatasi oleh Ketua Umum Persijap,’’ ujar Utomo, Minggu (9/8).

Jetman, pada Minggu (9/8) mendapatkan ketua baru Abdu Somad Safari. Pengurus Jet­man Korwil Sekar Kecapi ini, berhasil mengalahkan empat kandidat yang lainnya. Ada lima kandidat dalam Muswil Jetman tersebut, selain Safari ada H Sutikno, Utomo, Dib­yono dan Bandi. Secara aklamasi Abdu Safari berhasil memenangi pemilihan ter­sebut.

Soegiarto dipanggil

Sementara itu, Wakil Se­kretaris Persijap Nurjamil mengakui, sampai sejauh ini pihaknya belum mengambil langkah-langkah terkait de­ngan penolakan Ir Soe­giarto setelah ditunjuk menjadi ma­na­jer I Persijap. Meski surat pengunduran diri Soe­giarto sudah diterima, pengurus Per­sijap masih belum me­ngambil sikap.

Yang pasti, Soegiarto, yang pada Senin (10/8) ini sudah tiba di Jepara setelah berada di Batam sejak sepekan lalu, akan segera diundang oleh ketua umum Persijap.

Apa nanti yang akan terjadi dalam pertemuan tersebut, pihaknya juga belum mengetahui.

Masalah ini, katanya, sudah menjadi kewenangan dari ketua umum Persijap. Dan diakui atau tidak me­mang masih berkait kedu­du­kannya sebagai Wakil Bupati Jepara.

’’Saya kira, masalah ini me­mang perlu ditunggu terlebih dahulu. Pak Soegiarto me­mang sudah menyampaikan surat pengunduran diri ke pengurus. Meski demikian, beliau akan diundang langsung oleh ketua umum untuk berbicara mengenai kemung­kin­an lain,’’ ujar Nurjamil, Minggu (9/8). dis-did
Supporter 4824833506110858543

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email