Loading...

Sugiarto Manajer Baru Persijap

JEPARA - Tarik ulur seputar figur manajer yang akan menangani tim Persijap musim 2009/2010 akhirnya terselesaikan. Dalam rapat yang dihadiri jajaran pengurus, manajemen lama, serta perwakilan suporter di Ruang Setda I Jepara semalam, Sugiarto akhirnya ditunjuk untuk menduduki posisi tersebut.

Oleh forum rapat, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral (DPU dan ESDM) Jepara itu dinilai layak untuk menggantikan posisi manajer lama Edy Sujatmiko. Edy Sujatmiko yang sebelumnya menolak untuk kembali ditunjuk sebagai manajer utama, akhirnya ditunjuk sebagai wakil manajer mendampingi Sugiarto. Jabatan wakil manajer ini merupakan jabatan baru di struktur manajemen Persijap.

"Kita menghargai keputusan Pak Edy yang menolak untuk kembali menduduki jabatan manajer utama. Tetapi karena tenaganya masih dibutuhkan, akhirnya kita tempatkan sebagai wakil manajer," ujar Ketua Umum Persijap yang juga Wabup Jepara Ahmad Marzuki, semalam.

Terpilihnya Sugiarto sebagai manajer baru bukannya tanpa alasan. Di pemerintahan, posisinya cukup strategis. Selain itu, meski belum berpengalaman mengelola tim Persijap senior, namun dia baru saja meraih sukses sebagai manajer tim sepak bola Porprov Jepara. Yakni menjadi jawara pada even empat tahunan yang digelar di Solo, 28 Juli - 1 Agustus kemarin.

Sementara itu, Sekda Jepara Sholih yang semula juga menjadi salah satu kandidat kuat manajer, tampaknya tenaganya lebih dibutuhkan untuk mengisi posisi ketua harian Persijap.Usai mengikuti rapat yang digelar mulai pukul 19.30 dan berakhir pukul 20.30 itu, manajer baru Sugiarto bersama wakilnya, Edy Sujatmiko, pagi ini berencana menghadap ketua umum untuk melakukan pembahasan lebih lanjut soal struktur manajemen baru Persijap dan langkah-langkah yang akan segera dilakukan ke depan. (zis/aji)
Skuad 50721523606420090

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email