Loading...

Sore ini, Basile lamar Persijap

JEPARA - Seperti dikhawatirkan sejak awal, proses negosiasi pemain yang dilakukan Persijap (Jepara) tidak bisa berjalan cepat. Dari sekian pembicaraan yang telah dilakukan, manajemen Persijap baru bisa mencapai kesepakatan dengan lima pemain saja. Mereka adalah Nurul Huda, Dony Siregar, Chanif Muhajirin, Danang Wihatmoko, dan Ahmad Mahrus Bahtiar.

Seperti disampaikan oleh Wakil Sekreraris Tim Nurjamil, Minggu (30/8) petang. Keterbatasan keuangan Persijap dan tingginya angka yang disampaikan pemain, menjadi kendala dalam pembicaraan kontrak ini.

Tawar-menawar yang terjadi berjalan dengan lambat karena masing-masing pihak, bersikukuh dengan angka yang ditawarkan. Namun demikian, Nurjamil menyatakan, pihaknya berharap, dalam sepekan ini semua masalah mengenai kontrak sudah bisa diselesaikan.

’’Harga yang disodorkan beberapa pemain jauh di atas yang diperkirakan. Keuangan klub yang terbatas tidak memungkinkan keinginan tersebut bisa terpenuhi. Dari pemain baru, hanya Mahruz Bahtiar yang deal, sedangkan lainya masih belum bisa dipastikan,’’ ujar Nurjamil.

Pemain-pemain baru seperti Ferly La’ala dan Adrian Mardiansyah dikabarkan malah memasang harga mendekati Rp 400 juta. Angka ini jelas dianggap terlalu tinggi oleh Manajemen Persijap.

Di sisi lain, masih banyak pemain Persijap lama juga belum mencapai kesepakatan. Menurut Nurjamil, pembicaraan mengenai masalah ini masih akan terus berlanjut.

Secara terpisah, Pelatih Djunaidi berharap, agar proses negosiasi bisa dilakukan dalam proses yang tidak terlalu lama. Masalah negosiasi yang belum mencapai deal, menurutnya, akan menjadi masalah psikis para pemainnya saat menjalani latihan. Persiapan timnya akan mengalami masalah jika persoalan ini tidak segera dituntaskan.

’’Persiapan tim yang hanya menyisakan sedikit waktu, menuntut semua pemain berada dalam kondisi yang siap untuk bekerja keras. Jika negosiasi belum tuntas, saya khawatir konsentrasi pemain akan terpecah. Jika ini terjadi maka yang rugi adalah persiapan tim sendiri,’’ ujar Djunaidi, Minggu (30/8) petang.

Persijap, akan kembali memulai latihan pada Senin (31/8) petang dan malam hari.

Pemain asing
Dari bursa pemain asing, dikabarkan dua pemain asing sore ini akan datang melamar ke Jepara. Dua pemain tersebut adalah Junior (Brazil/Deltras) dan Basile Onambele (Kamerun/PSIS).

Sebelumnya sejak latihan perdana, Persijap juga sudah kedatangan pemain asing asal Paraguay, Paredes yang pernah membela Persiku (Kudus). Sejauh ini nasibnya juga belum jelas apakah diterima atau ditolak. (dis-did, WWS)
Skuad 5221764127034404949

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email