Loading...

Sejumlah Kontrak Pemain Deal

Junior Datang ke Jepara

JEPARA
- Melalui pendekatan intensif, sejumlah pemain yang musim lalu memperkuat Laskar Kalinyamat akhirnya berhasil dinego dan kembali ke pangkuan Persijap. Disamping itu ada satu nama pemain yang musim lalu tidak masuk skuad tim berkostum merah-merah juga sudah sepakat harganya.

Beberapa pemain yang sudah deal terkait harga kontrak adalah Doni Siregar, Ahmad Mahrus Bahtiar alias Beong, Nurul Huda, Chanif Muhajirin, Danang Wihatmoko.

"Selain mereka, masih dalam tahap proses negoisasi. Mudah-mudahan semuanya tuntas sehingga pembentukan bisa secepatnya terlaksana," ujar Nur Jamil, wakil sekretaris tim, kemarin (30/8).

Pemain lainnya seperti Nur Hadi, Isdianto, Ilham Hasan, Catur Rintang, Johan Juansyah, Johan Angga, Yogi Alfian yang pada musim lalu juga memperkuat Persijap, belum menuai kata sepakat dengan manajemen. "Masih dalam tahap proses," ungkap Jamil.

"Untuk anak-anak hasil binaan Persijap saya kira tidak ada masalah. Seperti Johan Juansyah, Catur Rintang, Johan Angga. Tapi memang sampai saat ini belum sepakat," ungkap Jamil.

Selain nama di atas, pemain lainnya yang lolos dalam seleksi tahap awal juga mulai dinego. Mereka diantaranya Adrian Mardiansyah, Victor Simon, Ferly La'ala, Kasiadi, Danan Puspito, Roni Prowanda, Achmad Taufik, Bona Simanjutak.

"Mereka masih dalam proses tahap penjajakan tentang harga. Ya masih akan ditunggu. Kita berharap semuanya bisa memahami kondisi keuangan tim," ungkap Edy Sujatmiko, manajer Persijap.

Pembentukan tim diharapkan akan selesai pada awal September. Sementara itu, untuk negoisasi dengan pemain asing masih menunggu kedatangan pemain asing. Pablo Franches direncanakan tanggal 5 September mendatang akan datang ke Jepara.

Untuk kebutuhan pemain asing, Edy mengaku Persijap hanya akan memakai empat pemain asing. Kondisi itu disesuaikan dengan kondisi dana tim yang pas-pasan. "Inginnya sih lima tapi bagaimana lagi. Ya untuk kepastiannya menunggu kondisi dulu," jelasnya.

Satu pemain asing yang diundang manajemen untuk dilihat kemampuannya adalah Junir. Eks Deltras Sidoarjo kemarin sudah datang ke Jepara. Dia baru akan dilihat aksinya di SGBK pada latihan Senin ini.

"Manajemen memang mendatangkan Junior. Untuk kepastian dikontrak apa ya tergantung negoisasi. Disamping itu akan dilihat dulu dilapangan," jelas Edy.

Selain Junior, pemain asing lainnya yang tertarik masuk ke Persijap adalah Basile Onambile. Dia direncanakan pada sore atau malam ini akan datang ke Jepara. "Basile kemungkinan akan datang ke Jepara," ungkap Jamil.

Selain dua pemain asing yang masuk ke Jepara, sebetulnya ada pemain asing lainnya yang sudah menjalani seleksi yaitu Paradise (eks Persiku). Karena tidak memenuhi syarat, pemain ini akhirnya dicoret. "Bersama dengan pemain lain yang tidak memenuhi syarat, dia (Paradise-red) sudah dicoret," ungkap Jamil. (zis, JP)
Skuad 6482838443142324996

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email