Loading...

Seleksi Terbuka Diagendakan Berakhir Jumat

JEPARA - Junaidi yang bakal menangani Persijap untuk kedua kalinya pada musim ini, tak mau asal-asalan dalam memilih pemain yang akan direkrut. Meski waktu seleksi hanya berlangsung singkat, namun dia berharap pemain yang terpilih nanti benar-benar memiliki kualitas.

"Karena itu, pemain yang ikut seleksi minimal harus tampil di level Divisi Utama," ujarnya. Bagaimana dengan para pemain lokal Jepara sendiri? "Khusus untuk pemain lokal, bagi saya tidak masalah. Asalkan dia memang punya kemampuan, maka akan saya pertimbangkan," imbuhnya.

Menurut rencana, seleksi terbuka untuk para pelamar itu akan dilakukan hingga Jumat (28/8). Setelah itu, pelatih yang akrab disapa Bang Jun itu akan mulai membentuk kerangka tim.

Diakui Bang Jun, pada seleksi perdana yang berlangsung Selasa (25/8) malam, sebagian besar pemain masih terlihat kaku dalam bermain bola. "Mungkin karena mereka sudah terlalu lama meninggalkan lapangan," ujar dia.

Sementara itu, asisten pelatih Persijap pada musim lalu, yakni Arif Yanto dan Darmo Widodo, dikabarkan kembali masuk menjadi kandidat untuk menduduki posisi serupa pada musim ini, mendampingi pelatih kepala Junaidi.

"Keduanya memang masuk nominasi. Cuma sampai sekarang belum ada kesepakatan harga. Untuk Darmo kemungkinan masih bisa dilobi karena dia masih bekerja di lingkungan pemkab," jelas Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nur Jamil.

Jamil menjelaskan, masalah kontrak memang menjadi salah satu pertimbangan karena kondisi keuangan tim. "Jika memang akhirnya tidak bisa deal dengan Arif, ya kita akan mencari yang lain," imbuhnya.

Terpisah, Arif Yanto saat disinggung mengenai kontraknya yang belum deal dengan manajemen, enggan memberikan banyak komentar. "Saya siap mendampingi Bang Jun, untuk masalah kontrak nanti akan segera dibicarakan dengan manajemen," jelasnya singkat. (nas/zis/aji)
Skuad 7034161996071939972

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email