Loading...

Peminat Persijap Terus Berdatangan


JEPARA - Pelatih Persijap (Jepara) Djunaidi menyatakan, pihaknya harus bekerja keras berpacu dengan waktu dalam mempersiapkan timnya. Dari yang sudah direncanakannya, pihaknya hanya memiliki waktu efektif hanya 38 hari, jika didasarkan pada rencana kick off Indonesia Super League (ISL) yang akan dimulai pada Oktober. Waktu yang masih ada tersebut, masih akan terkurangi dengan ibadah Ramadan dan Idul Fitri. Di luar itu, Djunaidi juga kuatir dengan proses negosiasi pemain. Proses negosiasi dipastikan tidak akan begitu saja mudah diselesaikan mengingat kekuatan keuangan klub dan permintaan pemain yang diperkirakan memerlukan waktu pembicaraan.

Persoalan negosiasi, menurutnya, tetap akan bisa mengganggu persiapan tim jika tidak bisa diselesaikan secara cepat.’’Jadi banyak hal yang harus dihadapi dalam persiapan musim ini. Terutama masalah waktu yang semakin mepet, sementara kami masih harus membentuk kerangka tim. Setelah itu kami masih memikirkan kerja sama tim dan terutama masalah fisik. Semoga semua bisa berjalan seperti yang diharapkan dalam 38 hari ini,’’ ujar Djunaidi, Rabu (26/8) petang.

Pada latihan Rabu (26/8) petang, Djunaidi sedikitnya masih harus menyeleksi 44 pemain. Ada empat pemain baru yang kemarin ikut ambil bagian dalam latihan sekaligus seleksi pemain. Mereka adalah Restu Kartiko (PSIS), Dwi Prio Utomo (PSIS), Reva (Persiter) dan Bona Simanjutak (Persikabo). Djunaidi sendiri menyatakan masih akan menunggu satu dua hari lagi untuk mulai melakukan pengurangan pemain.

Fisik
Untuk lebih mengintensifkan latihan dan seleksi, Djunaidi menyatakan sudah mulai memasukkan program-program latihan yang diarahkan untuk meningkatkan fisik para pemain. Selain itu, para pemain juga diajak untuk melakukan latihan dua kali. Pada latihan pertama berlangsung sekitar 1 jam mulai jam 16.30 WIB dan berakhir pada jam 17.30 WIB. Sedangkan latihan kedua digelar malam hari mulai jam 20.00 WIB usai menjalankan salat tarawih.

’’Hari Jumat saya sudah akan melakukan pengurangan pemain. Paling tidak dalam dua hari lagi kami sudah mendapatkan gambaran siapa-siapa yang layak dipakai sesuai dengan kebutuhan. Kemudian tentu saja saya serahkan pada manajemen untuk menindaklanjutinya,’’ ujar Djunaidi.

Sampai sejauh ini, belum semua pemain yang hadir dalam latihan Persijap mencapai kesepakatan tentang harga. Dari kelompok pemain-pemain lama Persijap, masih ada sedikitnya tiga orang yang belum mencapai deal meski sudah ditelpon untuk hadir ke Jepara. dis-jie
Skuad 8507881640528698177

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email