Loading...

Persijap Siap Nego Pelatih Lain

JEPARA - Negosiasi kontrak antara Pelatih Djunaidi dengan pihak Persijap (Jepara), berlangsung alot. Djunaidi yang diprioritaskan kembali menangani Persijap, sejauh ini masih belum menyatakan sepakat atas tawaran yang sudah disampaikan oleh manajemen tim.

Manajer II tim Persijap, Edy Sujatmiko menyatakan, Djunaidi pada saat ini meminta kenaikan nilai kontrak. Sedangkan Persijap sendiri, sebenarnya juga bisa memahami sikap yang disampaikannya. Namun demikian, katanya, Persijap berharap, Djunaidi juga bisa bersikap realistis atas permintaan kenaikan nilai kontraknya.

’’Artinya Bang Djun (pangilan Djunaidi) kami harapkan, juga tetap bisa memahami kondisi keuangan Persijap pada saat ini. Kalau memang naik ya tidak terlalu tinggi nilainya, sehingga kekuatan keuangan Persijap masih bisa menjangkaunya,’’ ujar Edy, Selasa (11/8).

Meski demikian, Edy menyatakan, pihaknya masih tetap akan memberi kesempatan beberapa waktu lagi. Namun, jika memang tidak mencapai kesepakatan, pihaknya menyatakan, tidak akan memaksakan diri.

Jika kesepakatan dengan Djunaidi tidak kunjung tercapai, maka pihaknya akan memulai pembicaraan dengan pelatih lainnya.

Untuk hal ini, Edy menyatakan, pihaknya tidak terlalu khawatir tidak mendapatkan pelatih, Di luar Djunaidi sendiri, saat ini sudah ada nama-nama seperti Yudi Suryata, Rohanda, Hanafi dan beberapa nama lainnya.

Yudi Suryata bahkan secara terbuka sudah menyatakan bersedia menangani Persijap dengan nilai kontrak yang bisa disebut ’harga damai’.


’’Saya kira, semuanya masih serba mungkin. Melihat sikap Bang Djun yang masih seperti ini, maka tidak menutup kemungkinan kami harus segera memutuskan. Bagaimanapun kami bergerak, juga mendasarkan pada kekuatan finansial yang ada di tim ini,’’ tandas Edy.

Dihubungi

Sementara itu, bek kiri Persijap di musim terakhir Isdiantono, menyatakan, sudah tidak sabar menunggu pembicaraan lebih lanjut dengan Persijap.

Sebagai pemain, dirinya mengaku tetap ingin bisa kembali memakai kaos tim Persijap. Dan menurutnya, pihak manajemen sendiri sudah menghubungi dirinya. Namun demikian, kata dia, sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai masalah kontrak.

’’Tentu saja untuk nilai kontrak, saya ingin naik. Namun semuanya bisa dibicarakan. Asal cocok, saya akan serahkan seluruh kemampuan saya untuk Persijap. Bagaimanapun saya tetap masih ingin bermain di Jepara,’’ ujar Isdiantono, saat dihubungi di Malang, Selasa (11/8). dis-did
Skuad 2764469130650863711

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email