Loading...

BJ Pasang Harga 1/2 Miliar per Musim?

JEPARA – Persijap Jepara di bawah asuhan BJ atau Junaedi musim lalu menjadi klub pengganggu kemapanan. Banderol sang arsitek pun naik untuk musim ini menjadi setengah miliar rupiah.

Ya,Junaedi meminta bayaran Rp500 juta untuk satu musim bersama Persijap pada musim 2009/2010. Sementara itu, manajemen tim berjuluk Laskar Kalinyamat hanya mampu mengalokasikan dana Rp450 juta. Selisih Rp50 juta ini yang sampai sekarang menjadikan kedua pihak masih saling menunggu.

Ketika dikonfirmasi, Junaedi mengatakan kalau angka Rp500 juta tersebut dinilai tidak terlalu berlebihan.Bahkan,untuk ukuran pelatih kelas Liga Super, nominal ini tergolong murah. Dia mengaku nilai kontraknya pada kompetisi musim lalu sebesar Rp350 juta dan jumlah ini menurutnya sama seperti kontrak pelatih-pelatih di level Divisi Utama. ’’Awalnya saya meminta naik 65% atau sekitar Rp650 juta.

Namun, akhirnya saya turunkan menjadi Rp500 juta.Namun di sisi lain, mereka (manajemen Persijap) tidak bersedia menaikkan tawaran.Seharusnya kami dapat mencapai kesepakatan jika kedua pihak sama-sama mengerti,”kata Junaedi.

Disinggung mengenai adanya tim lain yang membutuhkan tenaganya, Junaedi menyatakan sejak kompetisi berakhir kemarin, dia tetap ingin di Persijap.Atas dasar itu, sampai sekarang dia tidak memasukkan lamaran ke tim lain. ’’Saya sudah terlambat kalau mencari tim lain. Sebab, dari awal saya tetap ingin bergabung dengan Persijap,” ungkapnya. (sundoyo hardi,SINDO)
Skuad 284395589051546729

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email