Loading...

Pekan Depan Kerangka Tim Terbentuk

JEPARA - Pelatih Persijap (Jepara), Djunaidi optimistis sudah mendapatkan kerangka tim pada pekan depan. Beberapa pemain sudah masuk dalam daftar rekomendasi yang akan disampaikan ke manajemen. Pemain-pemain tersebut meliputi semua posisi yang dibutuhkan.

Pemain-pemain eks Persijap yang dipanggil kembali diakuinya tetap akan mendapatkan tempat, mengingat mereka sudah diketahui kemampuan dan karakter mainnya.

Selanjutnya, usai latihan Kamis (27/8) malam, Djunaidi menyatakan, akan segera berbicara dengan manajemen tim untuk membahas nominasi pemain yang bisa dipakai Persijap.

Latihan Kamis (27/8) dimungkinkan bisa menjadi latihan terakhir bagi beberapa pemain yang akhirnya diputuskan untuk dicoret dari persaingan.

’’Kami harus mengambil keputusan cepat pada saat ini. Jika waktunya masih panjang, sebenarnya saya masih ingin melihat bagaimana kemampuan pemain-pemain yang sudah ikut bergabung latihan. Namun karena keterbatasan waktu kami putuskan untuk mengambil keputusan cepat,’’ ujar Djunaidi usai memimpin latihan.

Berdasarkan pengamatannya selama tiga hari latihan, Djunaidi sudah memiliki gambaran tentang siapa yang akan direkomendasikan untuk direkrut. Paling tidak, untuk posisi belakang Djunaidi mengaku butuh enam pemain termasuk Catur Rintang dan Evaldo Silva yang dikabarkan akan kembali ke Jepara.

Di posisi belakang beberapa nama pemain bersaing ketat. Mereka adalah Kasiadi, Aulia Siregar, Ferly La’ala, Restu Kartiko dan Ahmad Macrus Bahtiar.

Sedangkan untuk gelandang, Djunaidi mengaku membutuhkan enam orang pemain. Dari yang sudah dilihat, Dony Siregar, Bona Simanjuntak, Rony Purwanda dan satu pemain asing, dinilai layak mengisi posisi ini. Sedangkan dua pemain lain masih akan ditentukan kemudian.

Sedangkan di posisi bek sayap kanan dan kiri, Djunaidi membutuhkan empat pemain. Dari yang sudah ada Isdiantono dan Nurul Huda tinggal menunggu negosiasi.

Sementara di depan empat pemain dibutuhkan dengan kemungkinan ada satu pemain asing yang dipakai.

’’Untuk sementara saya hanya perlu 23 pemain. Beberapa pemain sudah bisa dipastikan akan kembali mengisi beberapa posisi. Mereka adalah pemain-pemain musim lalu yang sudah dipanggil Persijap. Lainnya masih akan kami bicarakan dengan manajemen. Saya berharap, pekan depan sudah ada kerangka yang bisa kami kembangkan,’’ tambah Djunaidi.

Selanjutnya, Djunaidi berharap, masalah negosiasi pemain bisa segera dilakukan terhadap pemain-pemain musim lalu yang sebelumnya sudah dihubungi manajemen.

Persoalan negosiasi ini diharapkannya tidak menimbulkan masalah psikis pada pemain. Dengan demikian mereka bisa fokus terhadap latihan.

Sementara itu mengenai pemain asing, Djunaidi mengaku, sudah dihubungi sedikitnya tiga pemain asing. Mereka adalah Basile Onambele, A Azis (eks PSIS) dan Christiano Jimenez (Persisam). Namun demikian sampai sejauh ini pihaknya belum bisa memberikan sikap pada mereka. Selanjutnya Djunaidi menyatakan, masih akan membicarakannya pada Manajemen Persijap. dis-did
Skuad 998933923604064728

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email