Loading...

Nonton Latihan Bayar!!

Penggalangan dana Persijap, Nonton latihan mesti bayar

JEPARA- Untuk mendapatkan tambahan dana, bagi penonton latihan Persijap (Jepara) yang akan mulai digelar Selasa (25/8) petang ini akan ditarik tiket tanda masuk. Harga tanda masuk saat latihan sudah ditetapkan, Rp 2.000 setiap lembarnya. Diharapkan dari penjualan tiket latihan ini akan didapatkan sejumlah dana yang bisa dimanfaatkan Persijap untuk mempersiapkan diri.

Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, Senin (24/8) petang. Langkah ini diharapkan bisa dipahami oleh masyarakat pecinta Persijap, mengingat tim kesayangan mereka masih membutuhkan biaya tidak sedikit untuk mengarungi kompetisi mendatang.

’’Langkah seperti ini sudah pernah ditetapkan pada musim lalu. Pada awal-awal persiapan latihan ditarik tiket. Ini terpaksa dilakukan untuk menutup pembiayaan persiapan tim. Meski tidak banyak diharapkan hal ini bisa membantu pendanaan untuk persiapan tim,’’ ujar Nurjamil.

Di luar itu, Persijap juga akan menjual beberapa produk merchandise yang arahnya juga diharapkan bisa menambah sumber pendanaan. Merchandise berupa kaos tim secara resmi akan dikeluarkan oleh apparel Diadora yang telah sepakat menjadi salah satu sponsor Persijap. Dengan membeli produk tersebut, para pendukung Persijap dipastikan akan ikut berperan memberikan sumbang sihnya dalam pendanaan Persijap.

Tidak Resmi

Para pendukung diharapkan tidak lagi membeli kaos-kaos tim tak resmi yang biasa dijual diberbagai tempat. Mereka harus bangga membeli dan memakai kaos orisinil yang bisa dibeli di tempat-tempat resmi. Dengan demikian, pendanaan bagi Persijap bisa diperoleh dari masyarakat.

Sementara itu, pelatih Persijap, Djunaidi semalam dijadwalkan sudah sampai Jepara dari Surabaya bersama Arief Yanto (asisten pelatih kiper), Yogi Alfian dan Nurul Huda. Mereka akan berangkat bersama-sama ke Jepara.

Disinggung mengenai program latihan, Djunaidi menyatakan sudah mempersiapkan. Namun demikian dirinya mengaku masih perlu untuk melihat para pemain yang akan bergabung dengan timnya. Setelah melihat dan mendapatkan gambaran tentang para pemainnya, program latihan tersebut akan segera diterapkannya.

’’Untuk awal ini tentu tidak bisa kami langsung menerapkan program latihan. Para pemain masih akan dilihat dahulu bagaimana kondisi dan kemampuan terakhirnya. Baru setelah itu program latihan akan diterapkan,’’ ujar Djunaidi memberikan penjelasan melalui telepon. dis-de
Persijap 4806391917059154324

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email