Loading...

Negosiasi Pemain Lama Belum Clear

Sepuluh Pemain Baru Lolos Seleksi JEPARA - Seleksi pemain Persijap yang dimulai sejak Selasa (25/8) malam lalu, kini sudah mulai membuahkan hasil. Kemarin, sepuluh pemain baru dinyatakan lolos seleksi tahap awal. Kesepuluh pemain tersebut, dinilai memenuhi persyaratan standar minimum teknis untuk ajang Indonesia Super League (ISL). Meski demikian, kepastian para pemain ini masuk skuad tim atau tidak, masih menunggu proses negosiasi dengan manajemen.

"Ya, tadi pagi (kemarin, Red) kita telah berkoordinasi dengan pelatih dan telah diputuskan siapa-siapa pemain yang lolos dalam seleksi tahap awal," ungkap Manajer Persijap, Edy Sujatmiko.

Para pemain ini, masih akan dipantau hingga Rabu (2/9) depan. Selama pemantauan, manajemen juga akan melakukan penjajakan untuk negosiasi. "Belum tentu yang sudah lolos langsung masuk tim. Selain akan dilihat lagi kemampuannya, juga masih menunggu negosiasi terkait harga," imbuh Edy.

Kesepuluh pemain yang dimaksud adalah Andrian Mardiansyah, Victor Simon, Ferly La'ala, Kasiyadi, AM Bachtiar, Aulia Siregar, Danan Puspito, Roni Purwanda, Achmad Taufik, dan Bona Simanjutak.

Selain sepuluh pemain di atas, ada lima pemain U-21 yang rencananya akan magang di tim senior. Mereka adalah Alex Fauzi, Rico Fernanda, Abdul Gofur, Nanang Khanafi, dan Rokhis.

Sementara itu, sebagian eks pemain Persijap hingga kemarin nasibnya masih menggantung. Para pemain yang pada musim lalu memperkuat Laskar Kalinyamat dan musim ini juga diusulkan bertahan di Jepara, masih juga belum mendapatkan titik temu terkait soal harga kontrak. Mereka itu adalah Noor Hadi, Donny Siregar, Nurul Huda, Isdiantono, Ilham Hasan, Danang Wihatmoko, Catur Rintang, Johan Juansyah, Johan Angga, Chanif Muhajirin, dan Yogi Alfian.

"Semuanya masih belum deal Mas, termasuk saya. Ini masih menunggu proses negosiasi dengan manajemen. Saya berharap bisa secepatnya clear," ungkap Donny Siregar. (zis/aji)
Skuad 2037668583506456828

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email