Loading...

Anjar dan Darmo bersaing

JEPARA - Manajemen Persijap (Jepara) masih belum bisa memastikan akan menggelar latihan perdana sore atau malam hari. Namun demikian, Selasa (25/8) besok, dijadwalkan akan ada latihan perdana bagi Persijap.

Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, kemungkinan latihan akan digelar sore hari. Namun tidak menutup kemungkinan akan digelar pada malam hari.

Menurut Nurjamil, pihak manajemen masih akan berkonsultasi dengan pelatih Djunaidi mengenai hal ini. Suasana Ramadan, menurut Nurjamil, tetap menjadi perhatian dalam menggelar latihan perdana. Jika digelar sore hari maka akan dilakukan mulai jam 16.00 WIB. Sehingga usai latihan tepat pada saat berbuka puasa.

’’Namun kalau malam hari, ya berarti akan digelar paling cepat jam 20.00 WIB, setidaknya setelah selesai melaksanakan sholat terawih. Tapi semuanya masih akan dibicarakan. Sejauh ini paling mungkin akan digelar pada sore hari,’’ ujar Nurjamil, Minggu (23/8).

Asisten Pelatih

Sementara itu, mengenai asisten pelatih yang akan mendampingi Djunaidi, Nurjamil menyatakan, masih belum bisa dipastikan. Semuanya akan dibicarakan bersama dengan Djunaidi sendiri.

Namun demikian manajemen tetap meminta agar asisten pelatih yang akan dipakai tetap orang Jepara. Dalam hal ini, sudah ada nama-nama yang akan direkomendasikan. Dua nama masing-masing Anjar JW (pelatih Porprov Jepara) dan Darmo Widodo (pengganti Punto Wiyono Almarhum di Persijap lalu) sudah dipastikan akan diajukan untuk mendampingi Djunaidi.

Sejumlah pemain seperti Ardian Mardiansyah dan Ferley La’ala dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam latihan perdana Persijap ini. Kedua pemain tersebut akan bersama dengan beberapa pemain asal Jepara yang sebelumnya bermain di luar Jepara.

Beberapa pemain Persijap musim lalu juga menyatakan kesediannya untuk hadir dalam latihan perdana tersebut.

Ardian Mardiansyah merupakan eks pemain Tim Nasional di tahun 1990-an. Ia juga pernah bergabung dengan PSIS beberapa musim lalu. Sedangkan Ferley merupakan adik kandung Jet Donald La’ala, libero timnas tahun 1990-an. Ferley terakhir kali tercatat sebagai tulang punggung barisan pertahanan Persiba (Balikpapan).

Sementara itu secara terpisah Pelatih Djunaidi menyatakan, pihaknya akan datang ke Jepara, Senin (24/8). Jika memang diizinkan, pihaknya berharap, bisa menggelar latihan pada malam hari mengingat suasana Ramadan akan mempengaruhi kondisi para pemain. Namun demikian, semuanya masih akan dibicarakannya dengan manajemen tim.

’’Semuanya masih bisa berubah. Saat ini saya hanya berpikir lebih baik ke Jepara lebih dahulu. Nanti di sana baru kami bicarakan bersama manajemen bagaimana program latihan bisa dilaksanakan dengan baik tanpa kendala,’’ ujarnya saat dihubungi dari Jepara. dis-did
Skuad 1261426258841262104

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email