Loading...

Persijap Minati Rachmat Rivai?


Kalau saat ini sejumlah pemain sedang pusing mencari klub, sebaliknya Rachmat M. Rivai, striker Persitara Jakarta Utara itu, justru sedang pusing memilih klub mana yang akan dibelanya. Maklum, sampai berita ini diturunkan, ia mengaku tengah diburu banyak klub-klub Super League. Tiga klub diantaranya; Persema Malang, Persela Lamongan dan Persijap Jepara.

“Ada beberapa klub memang sedang mengontak saya, namun ada tiga yang sangat serius, yakni Persema, Persela, dan Persijap. Tapi sampai saat ini saya masih menimbang-nimbang dari ketiganya mana yang paling serius menginginkannya saya. Sebetulnya ada beberapa klub lagi, tapi mereka hanya kontak-kontak saja,” kata Rivai, kepada antvsports.com.

Pemain kelahiran Ternate itu juga mengatakan, saat ini ia tengah menghabiskan masa libur kompetisi bersama keluarganya di Ternate.

“Sambil menunggu klub yang serius, saya saat ini tengah menikmati liburan bersama anak dan istri di Ternate. Tapi yang pasti dalam waktu dekat saya akan segera memutuskan klub mana yang akan saya perkuat musim depan,” tandas pemain yang akrab dipanggil Poci itu. (Krisminarti,antv)
Persijap 6091290559445139556

Posting Komentar

  1. "Ganbatte"persijap QyUu...
    QyUu akan selalu da dibelakang MyUu....
    OcReEyy...!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive